@Cbsowl

my grandma!



itu emak ku!!!
udah dari jumat yang lalu beliau berbaring di RS.
tak tega melihatnya.
dan foto tersebut pun foto seminggu yang lalu.

terlalu sedih untuk berada di samping ema.
n terlalu bikin lemes berada satu ruangan dengannya.
tapi entah kekuatan yang berasal dari mana gw bisa melalui hal2 tersebut.
beuh banget.
bau rumah sakit yang bikin mual.
infus, suntikan yang selalu bikin lemes.
dan melihat mama nangis gw gak nangis [ setelahnya c baru nangis pas sendirian ]
melihat beliau akhirnya tertidur kmrn adalah salah satu penghiburan yang teramat sangat.
rasanya BEUHHHHHHH. sep der heup beur.
yang udah membesuk pasti tau lah bagaimana beliau ngmngn ngelantur kaya ngigo n diulang ulang terus.
ngomong :
"udahh..." [ kadang pake jerit pula beuh lah ]
"yaaa.. Tuhan.. "
"Tuhan Yesus ampuni!"
"udah malem mau tidur "
"pindah"
well, let's pray for the best!
i count on You Lord,
there's no other i can count on.
only YOU.

oia,, itu seputar saya dan sekarang ini seputar sekitar saya.
hari hari ini banyak yang sakit.
banyak jg yang keluarganya sakit.

seperti sodara saya.. deasy rianty.
keponakannya meninggal akibat tumor otak.
di pelipis kanannya ada benjolan sebesar kepalan tangan.
di hari2 terakhirnya udah hidup lewat mesin.
so officially died on sunday kemaren.
tapi baru di sahkan dokter meninggal dengan melepaskan mesin2nya itu hari kamis.
owgh so sad. n kabar itu gw lihat di twitter saat gw lagi jaga emak gw.
jadi nano nano gtu rasanya.
"Goodbye gabby.. We love you.. Jesus with you.." Thu 01 Apr 12:01 via ubertwitter

karena rasanya tereret campur aduk..
di hari yang melelahkan dengan perasaan yang berkecamuk.
gw memutuskan untuk pergi melayat.
dengan keadaan yang belum mandi, tidak ada waktu. dengan modal nekat.
serta support secara jiwa.
well,, gw mungkin bukan teman yang baik.
tapi gw bakal mencoba untuk menjadi sodara yang lebih baik. :)

well, guys,
keep praying!
dikesempatan kali ini jg gw mengucapkan terimakasih super banyak kepada sodara2 yang telah mengorbankan waktu dan tenaga. support dan doanya. really helpful! :)

1 comment

i'd love to hear your thought :D