@Cbsowl

fast 40 day 1 semester 1 2010

dengan ini saya mengucapkan
"selamat menunaikan ibadah FAST40 hari pertama"
tenang2 bagi yang terlewat ato batal masih ada 39 hari lagi untuk nyusul. :)

phew,, pasti edan pisan. kita harus lebih bekerja lebih keras and edun lagi.
mari sadayana di kemon.

ini update kabar emak yang terbaru :



akhirnya tertidur dengan tenang.
sepertinya dibawah pengaruh obat.
bis kata si UA dari pagi mah cerewet ngelantur terus.
tapi pas gw dateng udah tertidur.
phew.. melegakan.
yang bikin gak lega c kabarnya ya.
emak gw baru ketahuan kalo mengidap
KANKER RAHIM STADIUM 4.
ckckckck.
HOW COME GTU LOGH?
ya gtu lahhh. terlalu panjang buat di tulis. HOREAM oge.

karena umur dan lain2 jadi kanker tersebut gak bisa diangkat maupun di kemo.
[ iyalah kemo mah buat kanker yang stadium 1 and 2 aja kaleee ]

well,, moral support and prayer is needed. :)
karena hari hari tentu semakin sensasional.

thx to Deasy Rianty for visited.

4 comments

  1. apa pula kaw ut isi komen cmn manggil2 namaku???

    ReplyDelete
  2. aku berdoa untuk omaaa ciowl.
    aku turut sedih ci :(
    God always gve the best~

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D