@Cbsowl

muka gw jelek banget pas nunggu si oma. GOSH

hari ini gw baru download safari4 di laptop. canggih jg ternyata. jadi pengen ng'BLOG.
[ i know gak ada hubungannya sama sekali ]
yagh cmn di jaman serba canggih ini. otak saya gak ikut jaman buat mengingat hal2 canggih.
jadi teh gw pengen ng'blog biar perjalanan hari hari gw bisa gw ingat.

ok.
FIRST :
kemaren gw gak dogi donk. padahal udah janji setelah dogi [ doa pagi.red ] mw jagain si oma di RS.
itu muka gw pas nunggu. haha jelek abis. karena masih ngantuk. n pas tidur kebangun terus. untung ada BLOOM tercinta yang menemani saat menunnggu
yeh jadi baru jam st10 berangkat dari rumah. gawatos nachos.

itu apa coba?? itu selang yang buat pipis si omah gw.
dia gak bisa pipis. pipisna darah. beuh. jadi bersyukurlah kalian yang masih bisa pipis. malah beser. beuh. it's GOOD.
n pas gw jaga ya. beuh si aer kencing ini. mw dibuang.
EDAN DONK BAU NYA. gw masih bisa ngebayangin sampe sekarang jg bau nya gmn. jadi karena si oma gak bisa kencing. kadang kalo berada di deketnya teh bau pesing.. idung gw doank yang tll sensi ato emang iya. beuh. gw jadi salud sama orang2 kaya suster gtu. emang sih orang yang lebih dipandang masyarakat itu DOKTERnya. tapi pekerjaannya lebih mulia si suster. karena mereka lebih caring and maintain. gila membuang kencing pasien. buang muntah pasien. ganti spre pasien. dan perkejaan2 lainnya. MANTAF and salute.

pas lagi nunggu tiba2 ada visitor. temen mama gw jaman jebot.
beuh. cerewet abis. ya gw c slow aja ya. nyantai broh. haha.

udah ah segini dulu. nti lanjut. gw mw nganter si adik tercinta ngampus. karena dia jg lagi sakit. wuidih.
TO THE RESCUE

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D