@Cbsowl

tips hedon mencret!

mengapa namanya hedon mencret?
karena kalo ada seorang berbicara dan tanpa pikir panjang hanya modal nekat kaya *maaf* kapicirit [ berak yg kalo lagi mencret suka gak kerasa keluar sendiri, it's like preetttt, oopss sorry! ]
itu adalah asal usul hedon mencret! bersenengsenang dengan persiapan kurang dari 1 hari!

tips dari carolina budi suwandi :
1. miliki teman teman yg dapat dipercaya.
2. hv a passion

mengapa kita harus memiliki teman teman yg dapat dipercaya??
karena hanya lewat mereka lah mimpi pun yg cmn bilang 
"hmm.. maen yuk?"
"kmnkah?"
"k taman lalu lintas! gmn?"
"hmm..."
"hayulah, dah lama juga terkhir gw TK kesana, tu juga gak bayar!"
"jadi gmn lu masuk?"
"diloncatin nyokap gw via pager! jadi mw gak?"
"hayu ajah! tapi loncatin pager y? gw gada duit neh!"
"rebes!!"

sepenggal kisah yg hanya fiksi belaka.

but your friends might make your dreams come true!
and sedihnya jika tanpa teman! lu mw share ma sapa? ma boneka teddy lu??
hahahah. mending kalo punya boneka! nah gw kaga punya boneka!!!!

seperti hedon2 gw sebelumnya! all with friends! mw sekampung 2 kampung! barebas barnabas!

passion? why passion?
karena hanya dengan ini lu bisa mengucapkan kpd seorang ato 2 orang ato 3 orang ato 4 orang ato 5 orang ato sekampung, apa yg lu pengen sekarang!

with or without money!
with or without you [ ni mah lagunya u2 y? ]
you'll move on!
model nekat dan ketek lu bisa dan pasti jalanlah!

like hedon2 mencret sebelumnya!
saya lagi bokek! but who cares anyway???
i was looking for all the moment, all the adventure, all fun!

mumpung masih muda kawan!
hv some fun!
ketawa mpe pipis di ujung kandung kemih!
capek mpe lu gak bisa bedain lu tadi minum aer mineral or heineken?
[ sangking capeknya lu jadi kaya agak mabok! ]
bahaslah hal ini mpe tua!
dan teruslah nonton BOLANG di trans7.
[ sedikit tidak nyambung tapi ini menginspirasi juga logh ]


oia yg ketiga.

janganlah lupa berdoa!
karena hidup dan matimu ada ditangan yg kuasa.
jadi mending doa. kalo gak dapet ijin dari ortu at least dari yg maha kuasa lah y?
hahaha...
penting logh!

seep ah!
selamat bersenangsenang!

2 comments

  1. sipps. saya akan ingat tipsnya!
    laen kale ako jg mao ikt yahh.
    hhe.

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D