@Cbsowl

ciater here we come

Tgl 30 desember dag-dig-dug antara dibolehin ato ngga ke ciater.
Tapi si dea pengen ikut.
“de, kamu mw ikut ke ciater?”
“iyah, tapi kalo kamu ikut, aku juga ikut!”
EYAHHHHHHH. Abdi nu lieur sadayana!
Jadi bergumul antara ikut dan tidak. ya ndak ya ndak! haduh binun.
Tapi hasilnya sudah keluar. Tante del a.k.a tante del [ mamak gw ] gave us the result!
Kita boleh ikut! Hip hip hooray! Kita langsung jingkrak2 terus beli tumpeng. [ gak gtu juga kale?!! ]
Lalu yg saya lakukan adalah bertanya2 apakah yg harus dibawa?
Bcoz it’s my very first time untuk berendam di ciater.

Ternyata kata salah seorang ahli harus membawa jaket double, sarung tangan, syal, kaos kaki
Karena kita perginya naek motor.
“sekalian ajah bawa kayu bakar?!!!” buat maledog cowok2 centil ! halagh.

Kita berjumpa di pungkur. Saya dan adek agak cukup sedikit telat karena tante del banyak sekali member titah2 yg luar biasa untuk nusa dan bangsa dan kami tidak akan pernah lupa.
“JANGAN LUPA SMS MAMA KALO UDAH NYAMPE!”
“yes ma’am!”
Terus gw langsung histeris bilang ke yg laen “edan, jangan lupa edan ingetin gw sms nyokap kalo udah nyampe!”
Motornya ada 7. Jadi total kita ber 14. Bili dan kawan bertemu di lembang.
Gw ma si mala, dea ma victor, echie ma shandi, ray dan cicinya, bisuk dan 3 teman futsalnya.
Edan si mala cerewet pisan sepanjang jalan kenangan menuju ciater ngomong terus!
Tapi lumayanlah apa yg di certain berbobot juga.
Sesampainya disana dengan keahlian cina tulen raynandus ray.
Dengan keahlian berbicara dan gerakan tangan! Kita diperbolehkan masuk dengan sukses illegal!
“Wedan! Aernya asepan!cool!” kata gw dalem hati. [ ndeso ]
Dah itu ganti baju dan segala macem kita langsung heup deur jebur ke aer!
Edan enak tenan! Rasanya kaya di pelem2 mafia2.
Ngko2 berendem dengan nyamannya, tiba2 seorang pembunuh bayaran masuk dengan tato dan pedang samurainya. Lalu membunuh ngko2 itu dengan sadisnya CROTTTTTTTT. Dan kolam bersimbah dengan darah.
ENAK TENAN! Sambil memandangi langit yg cukup agak sedikit banyak bintangnya!
 dengan EO serta cina handal : raynandus ray serta cici! thx logh y!
Karena ternyata kamera si adek gw batrenya habis [ gak well prepare edun! ] jadi gak bisa ngasih ngambaran hingar binger ciater.

pulang si echiew dirumah gw dulu! gw antara tidur dan tidak! hahahahahahh.
dia pergi dari rumah gw jam st6. edan aneh gini.
dan gw baru bangun j1 kurang 10

2 comments

  1. c budiman juga sama melimpahkan semua ijinyah terhadap saiah..

    capek edun..
    nyokap udah iah..tinggal bokap..
    ternyata ga boleh ma bokap klo naek motor mah..
    klo pinjem mobil pulangnyah ga bebas..
    jadi serba salah..
    bingung juga..

    tapi saiah memutuskan untuk tidak ikut..
    hahahahaha
    next time lah..

    ReplyDelete
  2. wahh. asik yahh.
    hihi.

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D