@Cbsowl

bye del!

yagh, saat setengah sadar.
cewek ini membangunkan saya jam 9 kurang.
ternyata dia ingat janjinya.
untuk membangunkan saya [ dengan maksud mengantar kepergiannya ]

huh, padahal udara lagi super dingin and enak bgt buat tidur!
WHY? oh, WHY?
mata terasa berat,
selimut lekat menyelimuti raga ini.

ternyata, emang dia pengen dihantar kepergiannya menuju BALIKPAPAN.

dihantar oleh keluarganya yg dibandung! gak kira2 edan..

si chiew [ mamak PA ]
the rahardjos [ ut2, bud2, dan ibunya ]
si owl
si vic_dace
edan, sekampung ajah sekalian!

weh, tapi gara2 kadung jadi keluarga. [ kan katanya the bridge teh keluarga ]
saat paling duka seharusnya mereka ada yg malah ada teh bukan disaat senang ajah.
[ ini duka apanya yax? lagian kita tw dia balik tgl 15 januari ]

yagh, gara2 pertemanan kami "in blood" pula.
jadi agak bisa sedikit HAHA gtu ke dia teh! [ apakah maksud dari HAHA itu sendiri ? ]

well, thx del! kita sudah menghabiskan seming
gu bersama [ sama cancezz juga ]
dah bantuin buat tugas mpe gw GIOT [ baca : ingin ] Gila.huhuhu.
don't know what you've got till it's gone lah!
hahaha,
sekarang kau pergi tinggalkan kami di bandung!
dan saya pengen oleh2 dari balikpapan!

di kesempatan kali ini pula saya ingin mengucapkan terimakasih banyak.
buat si tanteu gawul [ mamak the rahardjos ]
tante emang gawul lah!
saya mah gak bisa nolak pokoknya! thx logh!

sekian reportase hari ini.



3 comments

  1. hehehehehe...
    nti maen lgi ma nyokap gw yah....
    hehehehe...
    k mna??
    amnes??
    embassy???

    ReplyDelete
  2. ckckckck.
    hadohh. jadi kangen balii.
    bye kak dell.

    ReplyDelete
  3. jangan lah! ke cloud 9 ajah! hahahahah.. bari makan pizza dan makan brokoli and cizz! ugh mantab!

    koq jadi bali c olla teh? hahaha

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D