@Cbsowl

truth about hugging




Riset membuktikan bahwa pelukan dapat menyembuhkan masalah fisik dan emosional yang dihadapi manusia di zaman serba stainless steel dan wireless ini. Bukan hanya itu saja, para ahli mengemukakan bahwa pelukan bisa membuat kita panjang umur, melindungi dari penyakit, mengatasi stress dan depresi, mempererat hubungan keluarga dan membantu tidur nyenyak.
Helen Colton, penulis buku The Joy of Touching juga menemukan bahwa ketika seseorang disentuh, hemoglobin dalam darah meningkat hingga suplai oksigen ke jantung dan otak lebih lancar, badan menjadi lebih sehat dan mempercepat proses penyembuhan. Maka bisa dikatakan bahwa pelukan bisa menyembuhkan penyakit “hati” dan merangsang hasrat hidup seseorang.

nyomot dari blog orang!

akibat kurang nya physical intimacy. di fim WALL-E, orang2 menjadi sangat tidak sehat! ( gemuk bo! ). kurangnya bersentuhan, interaksi antar manusia via GADGET! serba instant!
i don't wanna be FAT! anda mw?
sebenernya, bgtu pula hubungan kita dengan Bapa. come, and get closer to HIM. dengan dekatnya kita ( memeluk ). maka detak jantung kita akan berangsur seirama,suhu tubuh kita akan berangsur-angsur sama,sangking dekatnya, lu bisa mendengar tanpa ada hal yang terucap.lu bisa merasa dan mengerti persaannya dengan sentuhan ( pelukan ).kita yang DINGIN menjadi panas!lembutkan hatimu, take a step!, raih pelukanNya!

free hug from me!
regards,
oWL



6 comments

  1. untung g di peluk tiap malem yah, uda akibatnya langsing pula(ga kaya yg d pelm wall-e), juga makin setonasi,akakakaka

    ReplyDelete
  2. hehehehe....


    jadi pgn d'peluk!!!!!!!!!


    gw d'peluk da tiap hari,,,,


    heheheh

    ReplyDelete
  3. baru gw mau nulis blog ttg ini juga gr2 td di tivi liat ada acara jalan2 gitu ke korea selatan, dan ada seperti di gambar itu, ada orang yang menyediakan jasa "FREE HUG"...
    coba mampir sini ternyata ada...-___-a

    ReplyDelete
  4. uda ditulis nih blognya, kalo mau mampir...gak ngutip lagi koq skrg mah...hahaha...

    btw, "i don't wanna be FAT! anda mw?"
    gw mau tuh!!
    kurus teuing ni gw...
    wakakak...

    ReplyDelete
  5. kalo adain free hugs campaign di bandung gmn y??? seru tuh! tapi yg cewe ama cewe, yg cowo ama cowo! hahahaha. xoxo

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D