@Cbsowl

i hate monday??

-->
Berita berlalu pemirsa..

Seharusnya orang pertama yang bilang “I HATE MONDAY” kmrn itu gw.
Tapi gw urung, gw persilahkan sajah orang laen.
Berusah untuk tetap optimist di hari yang panaznya makin edannn..
Tepat j12 lebih di IHATEMONDAY ini, akikah hendak pergi kuliah…
Heittt,, melihat bensin menipis. Gw menepi ke pom bensin..
Heup,,, derrr… ya.ya.ya. semangat hari pertama setelah liburan.
Di isi ceban… puter konci…
Ya.ya.ya gak bias distater..
Baguzzz, wazzup broh bgt neh!!!
Panas terik matahari membakar amarahku.
Dan mematahkan semagat mahasiswi ini.

Huh…

991 tor, koq telepon victor.
911 kak, motor ina gak bias dinyalain!!!
“hah, ina dimana?”
“d pom bensin”
“kakak kesana sekarang!”

Serrr…. Aku dijemput. Tengsin aku kalo cantik2 dorong motor.
Mending pake bodyguard si kakak… culunnya motor mio didorong pake tiger.
Halagh… hese pizan!!! Udah mandi keringet gw jadinya!
Biz mkn langsung ilang energinya.

Dijemput sama si viktor trz kita ke kampus…

Oia, da yang lucu…
Persahabatan tambah renyah jika kita sedikit sangrai di api..
Maksdnya mengalami percekcokan, geuleuh pigeulehan!!
Seruuu… dialami pula oleh 2tmn terksihku.
Si victor hamdanchi dan castella natalia.
Selamat, karena pertemanan kalian memasuki level yang baru.
Gw sok bijak menasihati si victor..
“tw gak tor, percaya gak? Kalo sebenernya kita hanya bisa disakiti oleh orang yang kita sayang….”
(thx to DIVORTIER novel by IKA NATASHA)
“bener juga..”
“sok atuh ngomong ma si katel.”
“hmm.. gw butuh waktu buar sendiri dulu, diem, mikir”
“….”
Okay, besok pagi nya
1 new message : owl, gw jadi inget yang di firman bilang gak bisa doa sebelum menyelesaikan percekcokan dgn sodaramu.
“…”
Sok atuh sms tor!!!
1 new message : gak dibales ama dia nya. Hahaha.
“lagi nangis kali si katel!”hahahah

Hari ini juga mamak gw mendorong gw lagi untuk punya pacar.
For God’s sake.. untuk kesekian kalinya!
( better c dibanding sebelomnya di kira penyuka sesama )

Ternyata malem2nya pas sudah pada di rumah si katel sms…
1 new message : owl, maaph baru blz tadi gw langsung pergi ke BTC nonton ama anak2 jadi lu gak bisa nebeng juga. Lagian HP gw ketinggalan di kost david.

Great. Jadi sms si viktor gak di blz gara2 hp tertinggal.
Great. Gw gak bias nebeng juga gara2 hp tertinggal.
Gw jadi nebeng si sheilla. A bit awkward. Ahhaha… thx logh she eniwe…



Member of Anak.Senang.Senang ada yang ultah juga logh.
Our lil broh Alvin rudiyanto yang k 18..
Hip.hip.hooray!!!


Oia, novel si DIVORTIER juga akhirnya gw dah kelar baca juga.
Phew… thx loh david!

Ni ada yang gw mw bahas..
Buka hlm 239 novel ini.
ANDY RODDICK,petenis yang jago banget di lapangan,
Tapi mungkin malah jadi kagok seandainya jadi pemain ganda.
The other’s person who suppossed to help you win becomes a hindrance instead.
Padahal sebenernya dengan bermain ganda, ngaa usah pake habis nafas lari ke kiri dan ke kanan lapangan sendiri untuk mengejar bola.
Hmm.. gw percaya kita diciptakan memiliki pasangan.
Bermain DOUBLE.
But, Tapi-mungkin-malah-jadi-kagok-seandainya-jadi-pemain-ganda Ini suka males kita jalanin.
Gara2 sudah terbiasa sendiri, mandiri, single fighter!
Kagok ini mlz kita jalanin padahal ini proses adaptasi!
Males karena harus menyamakan irama, move, dan lain2lah!

Well, I’m sayin bout process again people!

Process of living.
Process of friendship.
Process of harmony

GODsave
xoxo

4 comments

  1. heh.gila. gosip abis ni
    paragh!
    ahahahhaha
    biasa aja ketang!aaaaarrrrrggghhh
    owl gile dasar!
    akakakka

    ReplyDelete
  2. dassar si katel...

    jangan suka ceplas-ceplos ah!

    ReplyDelete
  3. hhha]
    ehh ad aku di ftonyaaww
    whhha]

    hoho
    XOXO

    ReplyDelete
  4. menurut g mah bukannyah kagok tapi belum merasa butuh akan seseorang tersebut..

    klo sekarang g d suruh maen double juga mungkin g belum siap, g ngerasa sekarang masih bisa g handle semuanyah sendiri..

    tapi pasti nanti ada saatnyah kita butuh akan seseorang tersebut sebagai partner kita untuk bermain double..

    jadi kayaq ngomongon maen badminton..

    Tunggu yang dari Tuhan aza lah biar adaptasinyah ga susah..
    klu yang Tuhan kasih pasti udah yang terbaik buat kita..

    kata g sech..

    ga tw yah klo L berpikiran lain..

    hahahahaw..

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D