@Cbsowl

be energetic


commitment is a funny thing, you know? it's almost like getting a tattoo.
you think and you think and you think and you think before you get one.
and once you get one, it sticks to you hard and deep...
"divortier a novel from ika natasha"

keren y?hahaha... laen kali ah kalo mw ngomongin soal komitmen mah.
lagi MALEZZZ...
liburan kali ini entah mengapa terasa sangat lama
phew... dari pas pulang gereja ke PVJ ngbrl n ada pertunjukan sulap di j.co
sampe minggu hari ini nonton pertunjukan sulap juga tapi di bsm, rasanya lama banget.


mirip tapi bukan sodaraan! bener gak c?
photo taken : last week.

apa gw ga seneng dengan liburan kali ini?
haha.. masa patokan lu seneng ato ga dari cepat atau lambat nya waktu berjalan.
tapi biasanya sih begitu yah...

tapi liburan kali ini lama banget.
apa gara2 gw, malem mingguan sendirian di rumah.
gw juga gak percaya share hal ini kalo gw malem mingguan gak kemana.
hari sabtu seharian di rumah... gosh!!!

padahal penuh logh hari2 ini.
tapi kenapa y? lamaaaa bangettt rasanyaaaa.
selama mutihin-kulit-yang-tutung-gara2-kelamaan-berjemur

dari liburan ke pangandaran sampe hunting photo mpe k 7th sins.
hadoooh... liburan pada kamarana euy?

tapi senengnya liburan kali ini, gw tw siapa BFF gw.
tersadar tadi malam!!! hahaha... sekarang sih seems like forever y..
tapi dari percakapan tadi malam! even kuping gw lagi gak sehat untuk mendengar dia mengoceh selama jam2an.
tapi gw selalu IRI.. yagh, mungkin seperti itu.. IRI..
betapa ekspresif dan meluap2 saat bercerita dan paling gw sebel, wanita ini bikin gw ngerasa
"eduaannn... pengalaman yang luar biasa... gw harus nih mengalaminya!!"
gelow... gelow... tapi reaksi gw cmn HMM.. wah... edunnn...
sangat tidak meluap2 dan tidak ekspresif...

sangat sulitkah berekspresi pemirsa??? be true to yourself and energetic ??
gw percaya hidup gak seperti roller coaster.. naek turun...
tapi yang gw tw seharusnya kita hidup seperti hendak naek roller coaster..
adrenalin memuncak!! dan ber ENERGI!!
sangking girangnya lu pengen muntah karena jantung terlalu cepat memompa darah ke otak.

wanita yang gw tw paling energetic!!!
second most energetic lah setelah si k essly! hahaha..
even saat dia bete (pernahkah dia bete?), datang bulan, sedih?
dia menjadi wanita yang paling berenergi!
saat bete.. dia yang akan paling mengahabiskan tenaganya untuk melepaskan kebeteannya!
saat senang.. gw gak perlu cerita, dia bisa ngomong 2x24 jam bahkan lebih untuk membagikan kebahagiannya!

yup,, gw maximal kalo ngelakuin kerjaan!! yang menurut gw itu KERJAAN!
sangat berenergi ! tapi saat meluapkan perasaan! nope, susah!
yang emang sih gw lebih berorientasi ke tugas dibanding kerjaan.
hahaha...

award for you my friend!
karena telah mengajarkan gw soal EKSPRESIF.

be energetic!!

4 comments

  1. huahhhh.ci owll
    kita mengalami hal yang sama.
    liburan gag kmn2 edunn.
    huahhhh

    ReplyDelete
  2. hahah... aku c pegi ke pangandaran olla.

    tapi gwk tw.. kurang berrasa holiday nya.

    ReplyDelete
  3. Owl...saya tau siapa yg dimaksud...emg org itu sangat luar biasa, bersyukur dgn ada nya org itu, karna adanya dia telah mengajarkan kita banyak hal khususnya tentang KEMAXIMALAN!!!hehehe...ga kbayang jg kali klo org spt dia ga ada, tp ga kebyang jg klo dia ada...hebohnya spt apa ya?hehehehe......pkknya brsyukur krn ada org2 "aneh" seperti dia dan kalian hahahaha.....

    ReplyDelete
  4. kata g,L expresif tw..

    mang ga gt bisa aza kali nge feed back in orang yang bercerita ma L ituh..

    bukan ga exspresif..

    expresif banget malah L..

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D