@Cbsowl

playing as SANCHAI for ECC NEWS

siapa disini yang dulunya suka mantengin indosiar buat nonton METEOR GARDEN.. bukan jama yang udah ditayangin ulang di Trans.. awal-awal meteor garden sih di INDOESIAR. sebelum mereka bikin sinetron yang lebih keren dengan pake elang-elangan itu.

nah, beberapa waktu yang lalu, team ECCNews memanggil saya untuk berperan di news.. argh.. saya gak tau script sampai akhirnya saya bilang IYA. dan mereka kasih tau kalo saya menjadi sanchai.
-______________________-

Gosh~ it was so embarrassing!




after watch that video everyone start calling me with SANCHAI.. RRrrrr..
"kok Sanchainya gagah amat ya?"
"hmm,, saya mendalaminya sebagai rumput liar"
WAHAHHAHAHA.. WAE banget lah...


oia saya juga akan menunjukkan video parado BUNG SHANDI dan BUNG GILANG.. bodornya pas parodi versi cewe mereka berperan sebagai si GADIS SUNSILK nike dan castella.wahahahha




menurut saya adegan paling mantab itu yang cewe dibanding yang cowo.. cenderung SARAP!!!
keep it up Bung Shandi dan Bung Gilang... makin sarap aja nih DUO LEGEND kita!!

Cheers,

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D