@Cbsowl

theBridge YOUTHFEST2011 : the EXCHANGE

lari pagi LARI PAGI *besar hurufnya karena nadanya tinggi banget lante13 kayanya tingginya* lari dari kasur menuju toilet di pagi hari adalah perjuangan saya terbesar hari itu.. karena ada panggilan-panggilan alam dan mbah dukunnya yang menjerit di liang toilet.

kamu tahu apa tempe udara Bandung hari-hari ini? dinginnya sangat, nah salahnya gua tuh malah babantu di SABUGA gitu malamnya dan dinginnya jadi weh masuk anjing *HUSH kau berbicara kasar* ngga kok ga ngomong KASAR gua ngomong masuk ANJING *-____-* hmm,, tapi saat waktu menunjukkan pukul 10 malam.. OMG.. miscall di dalam hati ku begitu keras berbunyi. karena smartphone yang ngga bikin smart mati.. saya segera menghampiri mr. Victor.. "Tor, hayu" gua yang ngomong hayu ya gua juga lah yang keluyuran dulu.

menghapiri jalanan Dago dan teringat kalo esok hari saya tidak memiliki baju untuk dipakai dengan kecenya. jadi saya meminta mr. Victor untuk menghampiri salah satu distro kece dan saat pulang ya sedikit terkena jeritan massa walaupun sedikit tapi nyelekit.

nah pagi-pagi .. lari pagi LARI PAGI *besar hurufnya karena nadanya tinggi banget lante13 kayanya tingginya* lari dari kasur menuju toilet di pagi hari adalah perjuangan saya terbesar hari itu.. karena ada panggilan-panggilan alam dan mbah dukunnya yang menjerit di liang toilet.  *anda merasa DEJAVU??! emang kok di copy-paste oge* dihantar lah setelah ready menuju vungkur karena motor masih duduk manis disana. dan sampai akhirnya saya tiba di SABUGA..

seperti mimpi rasanya semuanya sudah ready and steady.. dalam hati saya sedikit berdoa berbisik meminta Tuhan berpihak saja pada YOUTHFEST.. 

MONOLOG :
"anda terlihat sibuk sekali dalam pembicaraan anda diatas.. apa sebenernya yang anda lakukan disana?"
"ah, masa sih? biasa saja sepertinya? saya hanya operator nih. thank u for askin."
"operator itu ngapain sih tugasnya."
"yang angkat telpon, duduk cantik sambil bilang : yak, disini YF2011 ada yang bisa dibantu?"
"anda pasti bercanda."
"emang!"
"... jadi sesungguhnya?"
"yang harus saya lakukan sebenernya being invisible dan memastikkan visual di layar kaca terlihat cantik dan manis dipandang beribu anakmuda"
"pekerjaan anda terlihat mudah."
"ya bisa dibilang seperti itu, tapi kalau mudah kenapa ya sedikit sekali yang ingin melakukan hal seperti ini?"
"apa karena terlalu mudah?"
"mungkin karena invisible itu kali ya? padahal kan asik. kaya ninja gtu,, invisible tapi mematikan!"
disebelah kiri saya terdapat Nathaniew dan disebelah kanan ada Fee si partner saya dalam menjadi operator.. She calm me down..

gua udah berada disana dari pagi,, sekitar jam9 atau setengah 10an lah.. bantu-bantu dikit dan menyiapkan buat acara indoor..








berphoto bersama kameramen muda Stevanus Siauwie,, kalian pasti menertawakan saya karena pakaian saya yang lebih mirip Rhama Aipama dibandingkan dengan Tupai. hiks
ini sebagian photo-photo acara indoor yang diambil oleh photographer muda dan single Aldyan Natanael and team..






acara indoor pun akhirnya kelar.. mari mencari anak-anak komsel yang terhilang dari hadapanku.. haha..
berkeliling-dan-berkeliling terus lalu berphoto-photo..












Bapake Presidente
Gilang Badudu


bersama si cepot
Gerdion Bastam


My favourite Duta Komsel
Syntia Wijaya



ah sudah dulu ah berceritanya.. lain kali lanjut lagi..haha *teu niat cerita teh*
with the awesome photographer

Castella Natalia, me, and Aldyan Natanael

left to right
Aldyan Natanael, Ps. Nala Widya, Budiman Rahardjo, Cbsowl, David Samuel, Chrestella

with my Senior Pastor

Cheers,
*Angkat SABUGA DAN BANDUNG kepada Tuhan

2 comments

  1. so kewl blog beybeh! keep it up.
    salam hedonis dan fotografis!

    ReplyDelete
  2. thank u engkong.. salam cadas pangeran dari si teteh..

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D