@Cbsowl

behind the scene myFMN photoshoot

17 agustus tahun 45 bisa menjadi kemerdekaan kita.. tapi 17 agustus tahun 2011 bisa menjadi masa-masa perjuangan bagi muda-mudi bangsa untuk terus berkarya dan juga menjukkan jati diri Negara Indonesia itu sendiri *asa naon sih hey?!!!maksudna naon* iyah,, jadi gini logh maksudnya.. hari libur itu saya pakai untuk bekerja *gtu aja lama ngmngnya* bodo ah blog-blog gueee gitu logh.. 

waktu menunjukkan pukul 5 saat alarm di BB berbunyi.. dan getar-getar PING! dari ibu kustel pun sudah membabi buta.. tapi saat itu saya memutuskan tidur lagi selama 15 menit.. lalu pergi mandi mandi cantik. 

SHOOT!! lupa kasih tau niew kalo mau ambil kameranya pagi lah.. selama perjalanan dingindingin genit pun dengan asiknya bermotor ke rumah bule untuk membangunkan duo kebluk ini yang saya tau mereka pasti belum tidur semalaman.. setelah tiba dirumah bule, saya, Carolina Budi Suwandi, si wanita jadi-jadian ini mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mengetrok pintu rumah si bule. melihat didepan rumahnya pintu pagar terbuka, dan ada motor parkir didalamnya saya melihat sedikit harapan.. dan ternyata,, itu hanya fatamorgana *anggota smash ya itu* *bukan itu mah morgan* 

saya mengetrok pintu rumah bule sekian-sekian dan sekian sekian puluh kali.. *kenapa gak di miscall sih?* yah,, itu pun langkah pertama yang saya ambil sebelum akhirnya mengumpulkan keberanian untuk mengganggu rumah ini.. saya menjerit kepada yang Maha Esa dalam hati lirih. TUHAN bangunkan orang didalam rumah ini.. 

ternyata ada anjingnya bule, yang menyampaikan pesanku kepada mamanya bule, akhirnya mamanya bule terbangun dan membukakan pintu surga EH pintu rumahnya itu membangunkan niew dan mengambilkan kamera itu kepadaku..

Gusti nu agung ternyata gadis sunsilk sudah menunggu lama di dalam mobil.. kasian dia kurus, ringkih, rambutnya pasti menggeliat hendak melilitnya didalam mobil.saya sebagai teman yang gak tau malu siap menyelamatkan kefanaannya.. *lebay yah lebay bgt* 

ngeng kami pun menuju lokasi..setelah sampai pun.. kami menunggu cantik.. saya duduk tidak manis disamping ibu sopir sunsilk, dia sedang berdandan gembira di dalam mobil sambil sedikit bercerita..

dan inilah kiranya poto2 behind the scene hari itu.. lumayan ya gw nya? lumayan siga laki-laki *sigh* kaga ada kece2nya.. huff,, mungkin lain kali pas lagi poto harus posisi siap.. kuda-kuda lalu roll depan.. *susah donk potonya* tell me? am i look like 15 y.o boy? huff.. but actually,, it was a real nice weather and nice partner to work with.. 4 beautiful and talented girl in town.. lucky me oops... i mean i'm blessed not a lucky one. 



pose gw siap2 mau roll depan.. menggelinding diatas si kutel.
rumputnya menggairahkan.. gulinggulingguling.. 

 mungkin inilah alasan mengapa para satpam menghampiri kami dan memalak kami dengan "serelanya" mungkin mereka kira kita mau bikin persami (perkemahan sabtu minggu) di hari kemerdekaan ini. pak, please euy, kita cmn mau panjat pinang aja. HALAGH.
verina berpose.. asedaph lah.. ibu yang satu ini emang juara berpose
 matahari pun semakin menunjukkan kekinclongan jidatnya.. aw tidak lupa menutup poni ini, demi kenyamanan 4 teman saya, takut-takut mereka buta karena pantulan sinar dari jidat ke mata mereka, bisa-bisa katarak. poni serta perut tidak bersahabat.. mungkin karena mereka LDR.. poni agak gersang dan perut agak berisik, tetapi untung saja ada yang membawa cemilan ( sayang bukan cemilan anak indonesia alias chiki ) ini cemilan bandung BROWNIES prima rasa. asedap... :9
haid do by Verina and make-up by Verina and Castella

cieh gadis sunsilk senyum pepsodent kulit citra *gak disponsorin sungguh*


aku mana aku? aku yang moto lah. haha..

semakin lama semakin siang dan semakin melelahkan.. setelah photoshoot yang semakin vanas karena di prikitiw sama om-om.. akhirnya kita menyudahi acara ini.. BUBAR BUBAR!! jerit perut ini dalam kelemahannya. setelah itu kami beranjak ke WArung LEla.. ah slurp banget deh..

rasa-rasanya ini sesuatu banget deh guys. thank u for made this day perfectly !

Cheers,
*Angkat Kamera ke udara sambil terus berdoa untuk hasil yang terbaik




No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D