@Cbsowl

I adore my dad

Malam ini sangat indah.. Saya suka suara rintik hujan yg jauh di atap rumah saya ( atap nya baru logh dirumahku nti foto menyusul deh ). Entah mengapa, saya sudah menyalakan laptop untuk mulai bekerja,, tp saya malah tiduran dikasur ( typical )
Hari ini sesungguhnya begitu letih. Karena kemaren itu habis merayakan sanchia siauwie langsung ke pmkt ( acara anak HI di unpar )

lalu nunggu adik yg beberes karena doi panitia.. Btw ada cerita lucu loh.. Jd sambil menunggu si adik. Saya, delima ceriah, irine, Gerdi, dan Franky makan di gembul. Gembulnya jauh dibelakang.. Nah,, adik saya ternyata sudah kelar beberes acara PMKT tersebut. Lalu saya suru tunggu di halte,, dan ternyata dia sudah berada di gembul ( yg di depan ) saat kita lihat si adik.. Franky berusaha mengejar dan memanggil nama adik saya.. Alhasil adik saya lari.. Franky memanggil lagi.. Dan dia lari lagi.. Setelah diperbincangkan ternyata si adik takut.. Karena si franky kaya orang mabok *eaghhhhhh*
Pas bangun pagi hari ini.. Edunn,, badan rontok ( padahal udah pake shampoo ) betis kartiniian pake konde gtu tinggi2. Ckckckckck.. Sangat ga tepat. Dan waktu berjalan begitu cepat jika anda bangun kesiangan. Tiba2 saya harus pergi gathering multimedia lagi.. Dan saya menjadi interviewer.. Td sempat menginterview seorang cewe yg ternyata penjelajah blog.. Dia bilang saya suka ngblog tp ga pernah nulis. (⌣_____⌣ "). Yah,, emang sih blognya agak commercial.. Tp kata2 itu sangat memotivasi saya untuk gain up my writing skill.
Saat sampai dirumah,, dan kita melaksanakan ibadah keluarga.. Stelahnya ayah , ibu serta kakakku berbincang,, dimana saya disuruh menghabiskan sayuran yg ada. Ayahku bilang "papa mama ini orangnya liberal, kalau kamu mau ajak pacarmu ikut ke saat teduh bersama."
Seketika itu juga.. Saya langsung tersedak, sayur bayam keluar dr idung saya.. Tapi itu semua bohonh.. Kenyataannya yang ada saya makan bayam dengan cantiknya, sambil membaca majalah. Saya emang kaget, mengetahui.. Ayah saya itu sangat peduli. saya emang kaget lagi.. Mengetahui ayah saya punya hati untuk orang lain. Bahkan dia blng kalau kakak saya kerja, dan pacarnya mau ikut saat teduh keluarga itu sangat diperbolehkan.. Rasanya ingin mandi air surga dengernya ( rasanya kaya apa coba mandi air surga? )
I adore my dad.. He is a really cool dad.. Jarang sekali buat ngobrol.. Tapi sesungguhnya dia concern and care.. Dan mengetahui kalo saat teduh kita ini bukanlah saat teduh yg eksklusif.. keputusan yg sangat bijaksana sekali ayah.. Dan emang ini doa saya.. Bahwa rumah ini bisa menjadi sumber dan mengalirkan berkat..
Saya sendiri sadar, ga semua keluarga memiliki waktu-waktu berkualitas. Bahkan mungkin untuk duduk satu meja / satu ruangan pun enggan.. Beberapa mendapati rumah mereka hanya sekedar tempat untuk tidur.. Dan sulit mendapati rumah mereka adalah Home sweet Home..
Saya sadar terkadang saya ingin berontak dan keluar.
Saya ingin bebas tanpa aturan..
Saya ingin sendiri..
Tp kali ini satu yg saya sadari..
I'm blessed..

Sent from BlackBerry® on 3

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D