@Cbsowl

Hari ini hari kartini

Judulnya ga banget ya? Hari ini hari Kartini.. Mungkin besok-besok bakal ada hari kartono..

Kalau dipikir-pikir.. Jd cewe itu keren ya? Apalagi cewe indonesia.. Yang saya tahu ( tempe, lalap, sambel ) cewe-cewe indonesia mempunyai 2 hari perayaan dalam setahun.. Hari ibu dan juga hari kartini.. Dan terkadang ada acara2 khusus bertema girl's day.. Saya sendiri, punya pertemuan khusus judulnya ladies meeting ( yg pertemuannya cenderung lebih sering dibanding man's meeting )
kenapa cewe-cewe lebih banyak hari-hari khusus nya?
Apa mereka kurang apresiasi sampe-sampe dibikin hari khusus cewe? Sedangkan saya blm dengar ada hari kartono. Jikalau gatot kaca? Ato sukarno lahir pun? Rasa2nya ga menjadikan hari tersebut sangat spesial.. Sukarno emang melahirkan kemerdekaan buat bangsa ini.. Tetapi kenapa hari lahirnya ga dibuat jd salah satu perayaan bangsa dan negara kita? Malah Ibu kita Kartini inilah dibuat hari khususnya?

Mungkin seorang cewe terlihat lemah dari sisi fisik.. Mereka ga berotot ( ya ada sih yg berotot,, macam atlet gtu ) cuman saya tau kalau hatinya lebih berotot dibanding penampilan fisiknya.. Mereka menjadi kuat karena mereka itu lemah ( mulai bingung kan? ) Coba-coba kakanyaa kasih contoh :

Cewe : mereka tau mereka lemah, jd mereka menguatkan hati mereka,, admit kalo mereka lemah dan meminta tolong.
Kemarin saya. Membaca twitter dr Rick Warren dia ngtweet : God doesn't help those who help themselves. God helps those who admit they're helpless to help themselves.

( Nanti lanjut lagi yah,, saya sakit perut )

saya membaca beberapa twitter yang masuk di timeline saya soal KARTINI
semoga menjadi inspirasi :


 nadia gracia 

Bahagia. Penuh syukur, berpikir positif n optimis dlm hidup... Krn menaruh pengharapan kt sm Tuhan. 


 nadia gracia 

Berani. Keberanian utk teguh memegang prinsip kebenaran, dan berdiri melawan arus. Sekalipun harganya m a h a l. 


 nadia gracia 

Kuat. Kekuatan bukan tanda arogansi, tapi tanda hati yg luas n lemah lmbut utk menanggung beban kapasitas lebih & lebih.


 nadia gracia 

Buat saya, jadi wanita itu harus kuat, berani dan bahagia. 


 Arlene Johan 

Untuk bs mjd inspirasi selama 1hari mungkin mudah tp untuk bs mjd inspirasi dari generasi ke generasi harganya MAHAL 


dan saya mendapat Broadcast Message
wanita cantik itu:
:D tetap tertawa walau sebenarnya ia ingin menangis.
:) tetap tersenyum walau sbnrnya ia kecewa.
:* tetap kuat walau sbnrnya ia udh gak sanggup lagi.
;) tetap semangat walau trtekan oleh masalah.

yg trpenting :
<3<3 tetap sabar dan mmandang semuanya baik2 aja walau ia sbnrnya trluka,
dan mengisi hidupnya dgn hal2 dan pikiran Positif.
Maka..
kecantikanmu semakin tpancar. :)

Nah, udh ngerasa cantik kan?
skrg saatnya utk kmu sebarin pesan ini ke wanita cantik lain.
Oke cantik?

eiittss..
wanita cantik ga pilih2 temen loh, kirim ke smua temen wanitamu yah (◦ˆ⌣ˆ◦) SELAMAT HARI KARTINI ♥♡
( maaf ya agak gak bisa nyambungin bahasan yang tadi,, gara2 kepotong jadi lupa)

selamat hari Kartini buat Wanita Indonesia.. Godsave

Sent from BlackBerry® on 3

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D