@Cbsowl

my breakthru in 21

yup,, mungkin the upper east sider boleh galau...

tapi gw mengalami breakthru!!! hey,,

saya akhirnya menabung di bank juga! personally! tanpa mama tanpa papa!
omigod!!! akhirnya! gebleg juga gw teh penganut "malez-ah-punya-atm-ribet-takut-ilang-pula"

yup,yup,yup...

dan bener donx kemaren dompet gw sempet ilang mpe gw nerjang ujan gede buat nyari dompetnya! hahaha... tapi telah ditemukan kembali. halellujah!!

untuk pertama kalinya gw kenal yg namanya transfer duit!
ke atm!
ngambil duit!
haahahha... konyol..

yang ke dua!! [ ini yang paling edan!! ]

untuk my very first time!
gw creambath donx! gembel! seumur idup gw yang gw tw ke salon cmn gunting rambut!
yang lainnya cmn ngabisin duit! hahahahaha... hey, now i love my hair a lot!
black , shiny, smell great, and healty !!
GOSH ilovemyhair!
thx to pap ang udah sponsorin gw ma si dea!

ternyata gw juga suka ma creambath! nampaq saya harus banyak mencoba hal2 baru! apa yagh?

fitnesS??? ugh...
kencan??? ugh...
makan cendol sambil cingogo and nyingsring??? ugh... bukan hal baru! hahahahahhah
[ susah logh membedakan yg mana cendolnya, yg mana ingusnya ]

you tell me what should i try next?
[ kalian boleh tertawa sayah boleh berbangga ]

6 comments

  1. hahahahahaha..

    saiah juga ga punya atm..

    dan ga pernah d creambath sampe udah jadi segede ginih juga..

    paragh..

    try something different lin..

    ReplyDelete
  2. wahh... lu musti tau ada yg lebih canggih dari itu. gak perlu kehujanan, gak perlu parkir apalagi bayar parkir apalagi ngantri di atm. tinggal duduk aja, www.klikbca.com. (paspor bca itu the beginning).. you sign up internet banking, itu lebih cool...

    ReplyDelete
  3. other thing at saloon, musti coba medicure pedicure... jalan kayanya pede bangett... pake higheels kebuka apalagi...

    ReplyDelete
  4. ahhah dasar si k sly ediannnnn dasar!!! iyah gw ditawarin trz mw pake hp juga gw yg bca bisa transfer dari hp! hahahah canggih!!!

    ReplyDelete
  5. huehehehehe...

    lebih azik lagi klo pake BNP..

    the benefit are :

    1. no charge monthly

    2. no charge klo mw narik duitz d atm manapun


    hehehe...

    gmn???

    tertarik???


    wkwkwkwk...


    this is a comment not a promotion...

    ReplyDelete
  6. udah juga gw! hahah,, tapi itu masih nebeng ke nyokap! hahahahha,, jadi nyokap gw yg ngurus! buat pembayaran kuliah juga sob! jadi gw mlz campur2 ama nyokap!

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D