@Cbsowl

lebih baik saya diasingkan...

yah.. sekedar butuh istirahat!

semakin hari nampak semakin tidak cantik!

melarikan diri!
dengan melakukan banyak kegiatan!
padahal yg gw perlukan cmn istirahat, kembali menghargai dan mecintai diri sendiri.


owgh betapa rasanya ingin diasingkan!

lebih baik saya diasingkan...
daripada tenggelam dalam kemunafikan

begitu kata soe hok gie

yes, i can!
semakin gw lari semakin gak jelas kemanakah kaki gw melangkah!


owgh betapa rasanya ingin diasingkan!

lebih baik saya diasingkan...
daripada tenggelam dalam kemunafikan

ohhhhhhhhhhhhh.............

disaat beristirahatlah kecantikan wanita malah terlihat!
dimana saya kembali menghibur diri dan dapat dengan tenang
berpikir, melihat kedepan, dan kembali melangkah!



KOMON

2 comments

  1. haduh,,iah lin..nampaknyah capek sekale belakangan inih saiah juga..sampe orang2 nyangka saiah sedang punya banyak masalah..hahahahaha..

    abis tanggal 2 desember saih mu hibernasi ah..

    hayuh lin hibernasi..

    ReplyDelete
  2. semuanya lagi pada sakit sakit sakitan dan kecapean gini nihh.
    hadoeh hadoeh.

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D