@Cbsowl

menuju SM TOWN Jakarta 2012

haduh, lagi banyak yang harus diselesaikan jadi gak sempat ng'blog. Tapi sekarang disempet-sempetin deh sebelum akhirnya keburu BASI dan lupa menghilang bersama angin yang semeliwir. SETTTTT..
ditengok donk judul blognya. kek acara ulangan di RCTI. wahahhaha..

Sabtu kemaren ada konser SMTOWN di jakarta. dari 50ribu jiwa yang hadir. saya adalah salah satunya yang nyempil nempel buang keringat disana. Sungguh perjuangannya yah. bisa bikin gila. pertama saya bangun jam 3 pagi padahal baru tidur jam 2 pagi. setelah bangun saya langsung menuju kamar mandi untuk menyegarkan diri *padahal sih udah sangat seger karena terlalu excited* lalu segera setelah mandi menghubungi 2 bebenyit yang bersama-sama berjuang untuk ini. 

Sekitar pukul 5 kita berangkat dari bandung. dengan sangat hebatnya disopirkan oleh bapak Eric Noah yang nyetirnya bisa bikin baca doa sepanjang jalan kenangan. dan dibagian belakang mobil Inez lagi tidur T-T bagaimana dia bisa tidur dengan cara nyetir seperti itu. Tapi tenang karena terlalu excited saya bisa menemani bang sopir untuk terus terjaga. jam7 kurang pun sudah tiba di lokasi dengan bantuan GPS * JAM7 KURANG UDAH SAMPE KEBAYANG GAK NYETIRNYA KEK APA?!*
GELORA BUNG KARNO here i come

terlihat sepi ya dipoto tersebut. tapi saya prediksikan itu sudah ada 50 orang nangkring di depan gate 1. dan salah satu rombongan teman saya ada disana juga.. padahal dia sudah berangkat dari jam 4 lebih. tapi nyampenya cuman beda beberapa menit dari kami *EDAN KAN CARA NYETIRNYA BANG ERIC?!* *keukeuh*






 sekitar jam 8 lebih kita sudah diperbolehkan masuk ke gate 2. padahal kalau saya baca di twitter seharusnya jam10 kita baru boleh masuk ke gate 2. dan sangat mengerikan loh adegan masuk dari gate 1 ke gate 2. seperti mau perang. semua berseruduk masuk. saya melihat beberapa orang terjatuh.

sampai akhirnya menuju gate 2. saya bertemu dengan gerombolan anak-anak komsel bpk1. yang gaibnya saat saya masih d gate satu dia bilang dia masih otw ke jakarta. tapi bisa duduk baris sama kami saat di gate 2. heran dan gaib. dan paling hebatnya salah satu temannya kecopetan Blackberry Onyx pun menjadi korban.

photo diatas ini setelah barisan menjadi rapih. padahal sih. haduh. ya dasarnya orang indonesia ya? jadi jgn bayangkan sebelum kaya gini adegannya kaya gimana.

ini sekitaran jam 10 - jam 2 anlah kita ada disini. panasnya bisa bikin :OASKJBJE*E&%#^&#*&*^&

serunya nonton konser KPOP adalah orang-orang disekelilingmu itu bisa diajak ngobrol loh. gak sok asik sok keren.. kalau kita lagi ngomongin sang artis.. ojol-ojol mendadak sontak depan atau samping atau belakang ikutan nyamber ikut obrolah. KPOP menyatukan kita semuaaaa.. APEU..

akhirnya berpindah dari gate 2 ke gate 3. CHAOS ya itu sih masih. kalo negara kita udah pada beradap  and hobi ngantri baru tuh bisa percaya kaga chaos. gate ini mengharuskan kita membuang segala perbekalan kita. 

plis bayangin, kita ber3 cmn sarapan roti, belum makan nasi. dijemur lebih parah dibanding anak-anak ospekan. minum pun harus kita relakan pergi.. 

sampai akhirnya kita masuk ke gate terakhir.. gate terakhir ini ngantri makin terasa lama. karena kita disiksa secara mental. udah mah ya ngantri, udah mah ya panas, udah mah semuanya cape, eh, didalem kita bisa denger mereka rehersal. GOSH!!! tiap ngeliat ada sang artis nongol segede upil nan jauh disana. langsung semua berdiri dan dorong-dorongan. padahal saya baru duduk tertidur 5 menit.


karena kesal susah tidur dan bangun bangun terus oleh fans-fans yang heboh gak jelas. saya akhirnya ngobrol sama stranger. seru karena ngobrolin hal yang sama. bahkan obrolan kita seperti kawan lama. dan sama-sama sone asiknya.

Sesungguhnya di festival A ini harusnya banyak SONE. tapi biasalah banyak selundupan-selundupan. walaupun mostly sone tapi tetep aja sebel sih si eike. cemilan saya pun ada yang sempat gak keambil dari pemeriksaan. jadi sempet nyemil-nyemil cantik disini. beuh.. perut itu kosongnya. minum pun tak bisa.

sempat barisan nya maju-maju sedikit demi sedikit padahal belum diperbolehkan masuk. saya selalu ngambil di daerah tiang. biar bisa selonjoran. dan sempat juga saya tidur sambil berdiri. kaki sampe lemes banget ini.

sekitar jam 4 lebih menuju setengah 5.. kami akhirnya diperbolehkan masuk ke GBK.. disini pun barang bawaan kami diperiksa satu-satu. Saya dan Bang Eric pun berdoa biar kamera dan lensa tidak tertangkep. karena ya maleus banget aja kalau sampe harus disimpen ditempat mereka ya?



akhirnya kami masuk ke GBK festival A. kami mengambil posisi di panggung deket yang tengah. ini penyiksaan mental tahap terakhir.. 5 menit terasa begitu lama + kami sangat dehidrasi + di LED ada iklan POCARI SWEAT ! kurang menyiksa apalagi?

saat kami menunggu di festival paling gaibnya. walaupun matahari sudah gak begitu menyorot. tapi oo tapi keringetnya lebih edan dibanding pas nunggu diluar. itu basah dari kepala sampe kuku jempol kaki. sampai-sampai mengharuskan saya membuka bundle dari SONE untuk mengambil handuk. saya sisipkan dileher si handuk itu. Jujur aja saya gak pernah olahraga sampe bekeringet kaya gitu. sauna pun kayanya saya gak pernah sampe kaya gitu. T-T

beginilah kisah perjuangan sampai akhirnya masuk..

( to be continued... )

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D