@Cbsowl

going to KOREA with SHElalaland

karena akhir-akhir ini sering sekali saya mengupdate soal KOREA.. niahh niahhh,, dengan ini saya umumkan, kalau saya sangat ingin pergi ke KOREA.. saya ingin wisata kuliner disana, dan menjadi gendut *mimpi yang aneh* hopefully saya dan keluarga bisa kesana berjalan-jalan di SEOUL dan berkaraoke'an disana. kalian tahu kan? kalau korea terkenal dengan KARAOKE nya? nah, disana kita bisa goak-goak'an tuh nyanyi ampe ka soak suaranya hehe..

Nah buat kamu-kamu yang mempunyai mimpi yang sama dengan saya, ingin menginjakkan kakinya di KOREA SELATAN. SHE lagi ngadain acara neh,, WOOHOO.. mari jerit-jerit genit ke laptopmu.. kesempatan ini langka adanya, selangka saya menulis blog ini *KRIK~*

caranya mudah loh..
1. kamu buat cover video yang KOREEEEAAAA banget..
    " MAKSUD LO BEGIMANA TAH ?"
    ya semacam buat cover video gitu lah.. pas jaman saya otaknya masih gijlik saya pernah buat beberapa video cover juga loh, bisa dilihat disini.. dan yang lion cant sleep tonight itu pernah masuk global TV :D
tapi waktu itu saya belum menyukai lagu-lagu korea jadi sayang sekali deh, saya belum pernah cover lagu-lagu korea.




2. gunakan produk SHE didalamnya.. jadi sebelum joget-joget di video cover kalian, kalian pakai SHE biar pas joget-joget tuh gak bau keringet.. tapi harum.. nah setelah dipakai, jangan dianggurin, dijadiin mic kek buat bikin cover video ini.. wahhaha.. :D jadi si SHE ini harus mejeng di video kalian :D

3. setelah dibuat mungkin kalian edit-edit dikit, yang mukanya agak-agak gak kontrol dicantik-cantik'in dulu gitu. UPLOAD lah ke YOUTUBE.com dengan format K-POP ObseSHE - Nama Grup kamu.. 


4. setelah berhasil di upload nih,, berdoalah sekenceng-kencengnya dan jangan lupa bilang ke temen-temen untuk VOTE video kamu. karena pemenangnya tuh dipilih berdasarkan vote paling banyak. nah loh.. 


5. "KAKAK!!! aku masih gak ngerti..." 
"siniii siniii kakak kepret dulu.. hehe.. kalau masih belum jelas gampang bisa cekidot video tutorialnya di sini nih klik yang ini nih ( ini diklik aja nih biar ngerti pada lu semua ) "





No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D