@Cbsowl

malam mingguan

malam minggu ini sangatlah galau sekali, bukan diri ini saja yang galau, tapi udara dan rencana pergi pun sempat mengalami kelabilan-kelabilan yang unyu. akhirnya saya dan ke2 teman saya berkata mari kita mengejar cinta kami *HALAGH* 


lalu kami pergi ke lembang, untuk menghirup udara segar dan memberi makan kegalauan kami..
melihat majikan saya memberi pidato-pidato singkat soal kehidupannya yang menginspirasi, bangganya diri ini menjadi BABUBABI nya dia. *PIH!*  bagaimana majikan saya berubah kuntilanak menjadi gadis sunsilk, dari zero to sub-zero *itu logh yang di mortal kombat*



LEMBANG dingin beud, tapi makin dingin kalo kamu ngga ada disisi aku malam ini *PIH!*
irin galau, karena kesengitannya kurang menggerilya 

kokoh Franky dan kokoh Niko menikmati malam berdua -____-

indomie pun terasa mewah jika aku bersamamu *PIH*
btw, pernah masak indomie sendiri? saya punya pertanyaan? kenapa yah ini mah tolong dijawab *lebay* kenapa indomie lebih enak kalo dimasak sama orang lain dibanding kalo masak sendiri? Why? why? WHY?!! masa cuman perasaan gw doank.. apa gw gak bakat masak?! sampe masak indomie pun lebih enak kalo dimasakin orang laen? HUFF *asiklah pake huff eui*
kokoh nikoh dengan gaya singapoh singapoh getoh

Cheers everyone, hoping u all a real great saturday night,
*dengan gelas teh susus diangkat ke udara*

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D