@Cbsowl

FRIDAY GIVEAWAY ! woot!

HOLLA... THANK GOD IT'S FRIDAY... OMG.. time does fly it's friday already..

dan karena THANK GOD IT'S FRIDAY,, saya sih berharap kalian yang baca ini juga bakal jerit THANK GOD IT'S FRIDAY Because it's OWL FRIDAY GIVEAWAY *iya-iya ini jeritnya kepanjangan*

niah , caranya gampang banget..

1. FOLLOW MY BLOG..
2. put this banner at the top of your post ..
3. pilih salah satu image yang pernah diposting di BLOG ini.. mau photo2 saya *ceh narsis man!* mau photoshoot, mau sketsa, mau vector, mau poto2 artis, BE to the BAS - BEBAS... just tell me why you pick that.. ya yang saya harap jawabannya gak cuman "ya soalnya gtulogh keren gtu logh" coba agak-agak gombal n mengarang bebas, lucu, sedih, sekreatif mungkin dah pokonya mah ya biar bisa jadi pemenang..
4. and tell me why i should pick you as a winner.
5. post your photos while you says CHEERS, bebas sambil angkat gelas boleh, sambil angkat beban boleh, sambil angkat barbel boleh, angkat beban hidup hmm,, bisa lah,, kasih aja keterangannya kalo lu lagi angkat beban idup. haha..
ini contohnya! cheers, angkat segelas kopi! karyakan lah photo cheers anda

6. comment on this blog.. give me your link..
7. tweet your blog post and mention me @cbsowl ( you dont have to follow my twitter ) only just mention my name and i'll be there *TRING* hahahahah.. jadi nyanyi. jadi cukup lah di mention aja pokonya,, biar saya notice..

the price!

click on the pic twice to visit starving fanpage 

click twice for more info.. you'll get the CD and their SIGN.. woohoo
dapet kaos stensilan.. bukan modelnya awas lo semua yang mesum! haha
yang ke 4.. ya ada deh.. masih dirahasiakan pokonya buat first winner..

saya akan memilih 2 pemenang pokonya.. dan pemenang akan diumumkan tanggal 18 november.. 26 hari dari hari ini.. *eh bener gak ya?* jadi hopefully tanggal 21 kalian sudah mendapatkan hadiahnya.

jadi DEADLINEnya itu tanggal berapa semuanya? 18 NOVEMBER jam 11.59 malam sebelum berganti jadi 19 NOVEMBER... owrite?

CHEERS,
*angkat gelas-gelas kaca

30 comments

  1. SOALNYA KEREN BANGET KAKA " ,, EUNG***

    NONAME ( ELSA THE )

    ReplyDelete
  2. noname tapi aya elsa the na oge eui..
    -_______________-""

    ReplyDelete
  3. tunggu ya!! saya akan mendapatkannya!haha

    ReplyDelete
  4. tanggal 18 november mas nya.. :) mari mari ikut..

    ReplyDelete
  5. hahaha. beuhhh yg terakhir ftonyaa. hahahaha

    ReplyDelete
  6. carol, udah aku share di blog ku. utk smtr aku siapin dolo ya buat ikutan giveaway ini ^^

    ReplyDelete
  7. hey dear :)

    we are ON SALEEE now till friday gog et ur own shopping bag :)

    http://www.baju24.com/product/lists/AI00000000
    cheers

    xox,
    www.baju24.com

    ReplyDelete
  8. masih bingung pilih yg mana eta pic, waktunya masih panjang yah?hehe tunggu yaa sedang saya susun..haha

    ReplyDelete
  9. Follow blog udah yang ke 80

    follow twitter udah.udah saya mentions juga.akun twitter saya @kazvampires

    and cek dis out postingannya

    http://kazvampires.blogspot.com/2011/11/foto-metal.html

    salam kenal cici carolina :)

    ReplyDelete
  10. izin share info giveawaynya di blog saya boleh ndak,kk?
    :D

    ReplyDelete
  11. wah namanya mama Rani..hehe mama saya :">

    ReplyDelete
  12. http://duniaraniesem.blogspot.com/2011/11/friday-giveaway.html

    check it out :D

    ReplyDelete
  13. joined, aku taro banner di page giveaway aja yaa :D
    makasii

    ReplyDelete
  14. ngikut ahh..kan lumayan kalo menang..hakshaks..

    ReplyDelete
  15. marangga-marangga sok ateuh sadayanaaaaaaaaa...

    didagoan diparapatan *LOGH*

    ReplyDelete
  16. Ikutaaaan....

    http://riuisme.blogspot.com/2011/11/its-owl-friday-giveaway.html

    ReplyDelete
  17. ok, hari ini genap sudah tanggal 18 november..

    pemenangnya
    1. k[a]z alias asep..

    and

    2. si Ranie Esem..

    :)

    makasih ya yang udah join...
    really appreciate that.. :)

    ReplyDelete
  18. HOREEEE... sik asik asikkk..haha thx cici kerowl! ditunggu giveaway nya lg..haha

    ReplyDelete
  19. wkwk menang euy. Nuhun ah.
    Ciiiss #setrikaan ke idung cici carolina ^_\

    ReplyDelete
  20. masih penasaran sma hadiah pertamanya, semoga bukan hidung gorgom. :D

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D