@Cbsowl

Quote from Agnes Monica

Quote from @agnezmo

"As a painter, we hv to step back to be able to look at a larger view and clearer picture"

"As a runner, we hv to step back a few steps to run faster and jump higher'

"It's not about winning once, but it is about constancy of winning. And I want to be the person who experiences those winnings"

"kalau pegang piala itu dan aku tahu itu berkat Tuhan, bahwa aku sudah bekerja keras dan mendapat berkat Tuhan. "

"Karena aku nggak mau bikin orang terinspirasi karena karisma aku. Aku ingin berprestasi dalam jalan Tuhan."

"Yg paling aku benci adlh comfort zone, gmn fokus mnjd org baik.Ttp berserah diri sm Tuhan,n fokus berkarya terbaik sama kerjaan"

"n yg plng penting dlm kehidupan aku sehari-hari adlh bgmn kt bs mnyenangkan hati Tuhan.n itu yg terus bikin aku merasa aman."



And happy starwars day everyone!!

May the 4th be with you!
Sent from BlackBerry® on 3

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D