@Cbsowl

Make it HAPPEN! Paramore in Indonesia







 rasanya seperti ingin berdendang lagu nikita willy
" aku akan menanti... meski harus penantian panjang..."
sayang wajahku tidak ada mirip2nya dengan nikita willy,, mungkin karena kita adalah putri yang sengaja ditukar.. *apeu banget*

mengantri bersama Siauwie bersaudara ( Sanchia Siauwie dan Stevanus Siauwie ), Irene serta Gerdi Bastam
FINALLY can't wait for 19th august
paramore gank minus nicole andrea and franky ginsu

ini mimpi saya dari semenjak saya SMA. bukan nonton paramore. tapi menonton konser dari luar negri. OMG! and this year.. this silly dream going to come true..
karena salah satu silly dream saya emang ini tahun ini..
saya emang selalu menyantumkan silly dream disetiap tahun,, and 3tahun terakhir mimpi bodoh ini selalu menjadi nyata. uwow...
apakah emang saya ini orang yang gak bisa serius ya? jadi yang gak serius malah beneran kesampean, sedangkan yang serius ngga kesampean aja. haha... bukan kesampean sih. NOT YET! still put faith on my others dream..
saya tau keputusan ini akan menimbulkan pro dan kontra dibeberapa pihak. karena setelah acara ini ada YOUTHFEST and i do really excited about it too.

but like paramore said :
I'd never trade it in, cuz I've always wanted this! It's not a dream anymore! Ohhh.. It's not a dream anymore! It’s worth fighting for. ~ LOOKING UP
tapi satu deh yang pasti ijin dari orang tua saya sudah turun. phew..

masih banyak yang harus dikerjakan sekarang ini..

dan mengutip dari model yang saya kagumi Jessica Serfaty
LIVE AND LET LIVE

lalu mengutip dari super talented singer yang saya kagumi juga Agnes Monica
DREAM, BELIEVE, AND MAKE IT HAPPEN 



 Jeremy Davis 

Line outside Presale for our Jakarta show...this is awesome!!

 Hayley Williams 

I just woke up to pictures of so many people lining up to buy presale tix for our shows in Indonesia! I AM SO EXCITED! Let's go now!


 paramore 

Check out these photos from the Jakarta ticket presale! 


 paramore 

Jakarta Ticket Presale  


 paramore 

Jakarta and Bali! Here's a video from the band about the two shows in August! 


 paramore 

Paramore in Indonesia!  


 paramore 

Paramore have announced details for two shows in Bali and Jakarta, Indonesia this August! Check it out here:

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D