@Cbsowl

dhea birthday vs newmoon


hari senen si dea ultah. garila.
gw sms dia padahal dia lagi di depan kompu n gw di kamar.
"hpy bdai jom!" and dia bales "thx aiam!" SUPER RANCU

sebenernya agak sedikit tidak mood karena kesel gak ntn NEWMOON bareng keluarga yang lain.
alias thebridge.
beuh, tapi asa gw omong kosong nyaring bunyinnya kalo gw memilih THEBRIDGE dibandingkan dengan keluarga sendiri mah atuh.
sangat tidak baik untuk dicontoh. haha.
pas pulang ujan2an, dada ini geram.
GRrrr, super kesel,
sampai-sampai gw harus merelakan air mata untuk mengalir dulu.
sekeclak sajah cukup.
dilanjut tidur sebentar lalu mandi.

pas mandi gw menyanyikan sedikit lagu rohani..
agak sedikit tenang dibawah guyuran shower,
enak tenan, and benar emang ternyata kalo ROHKUDUS itu adalah penghibur.
gw jadi getek.
jarang jarang blog gw agak sedikit cukup serius ini.
well, He can find me anywhere lah. even pas lu lagi boker juga.
haha. setelah keluar dari kamar mandi.
kekesalan gw raib bersama2 dengan daki2 sial di hari senen itu.

senangnya.. balas dendam dibalas dengan air tuba. [ salah y? ]
akhirnya gw pergi makan makan keluarga yang tidak lain tidak bukan gw pasti akan banyak sampe kaya hamil 3 bulan.
gw beli pasta kesukaan dan jasmine tea. tidak lupa dessertnya mamen! ICE CREAM 2 scoops 2 rasa. BEDEUH. mamen!

yagh, target kelebihan yang tadinya mw 3 bulan jadi perut hamil menuju bulan ke 5.
God is Good.

oia pas qta sekeluarga lagi makan2. si mama [ tante del ] menceritakan masa lalu dengan bangganya.
tentang bagaimana kita lahir.
dengan proses dan lain2nya.
paling ajib gw makan spageti kaya makan ari2.
makin napsu ajalah jelas gw makannya.
nonstop hits!


gw ceritain dikit yagh soal kelahiran gw.
gw lahir di bandung di bidan EMMA. yang dijalan sumatra itu logh.
waktu pas si mama hamil gw. dia hobi bebersih katanya,
sangking hobby nya sampe ngecat rumah dia ladenin.
sering ngepel nyapu dan lain lain.

waktu gw lahir jaman itu lagi paceklik [ lagi sulit keuangan teh ]
sekeluarga masih tinggal di PABRIK.

yagh no wonder lah kalo gw agak sedikit gagah cuco gtu logh.
secara pas mama gw ngidam nya bebersih. ngecat n angkat berat jadi makanan sehari hari, GELAK!
mama gw dulu ngidamnya sayur pas hamil gw.
[ terus apa hubungannya ? ]
makanya gw seneng banget makan bayem.
biar gw juga kuat. HALAGH

and gw tw sekarang pantes kalo gw lagi kesel bawaannya pengen bebersih.haha

makan-makan berlangsung kusuk dan gembira.
cihuy.

malamnya gw bersms ria dengan santhy sentiany.
haha, lucu sekali dia. bukannya belajar buat ulum malah sms'an
and sms'annya dari gak penting sampai yang serius.
semoga ulumnya dapet bagus.

i heart my monday.
and ready to welcoming the last month of 2009.
DECEMBER i'll face you!!

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D