@Cbsowl

weird sunday

okai sebelumnya gw mw mengutip sebagian dari kotbah hari ini.

semakin lu bersyukur, maka Tuhan akan memberikan lebih lagi hal untuk disyukuri
semakin lu complain, maka alam semesta akan memberikan lebih lagi hal untuk dicomplain.

hari ini memulai hari dengan manufer asik.
entah kenapa pas bangun badan pegel dan berada di kiblat yang salah pas bangun.
udah lama gak mengalami manufer manufer saat sleeping beauty.

lalu saatnya ke gereja. ugh, cannot wait.
sampai di gereja dengan perut gendut yang kaya hamil 3 bulan tapi tetap kece.
mengurus anak2 ini dan itu tapi ttp gembira.

pas pulang grrrr. perut memanggil untuk membuang sampah2 makanan mahal itu.
agak tidak tega, tapi badan udah gak ok.

karena pantat merasa gak pas untuk buat hajat di tempat lain selain toilet rumah jadi memaksakan untuk membuangnya setengah dahulu. [ boker ajah pelit y? ]

sms masuk. na, bisa jemput papa di gereja jam6. okai gw jawab.
jadi nunggu dulu di mobil bersama ajoe wahyuni anakku yang gembira.

dah itu pegih.

"pa,udah di depan gereja."
"na, papa masih di km57 lagi makan, kayanya masih lama!"

...

di mobil kaya sopir duduk, buka laptop berharap ada wifi yang kesadap.
sms papa.
wifi gereja namanya apa?
"tanya oom oong kalo dia lagi di bdg?"

...

jadi memutuskan diri ini ke ngopdul
tadinya mw ke pungkur, tapi hedan. males kemaren baru dari sana.
huff. jadi ngopdul lah. gaya dikit.

baru duduk bentar sambil bekerja.
si edan perut membuat bulu kudukku berdiri.
pengen boker sampe rasanya bulu idung nyucuk!

jadi menitipkan barang2 ke mbak2nya. mbak nitip barang saya ya!

pas di toilet
[ surely gw dah konci tuh toilet ]
baru beberapa saat bertapa, si edan. ada orang buka pintu.

...

dengan hebatnya entah dia laki ato perempuan.
gw tendang lagi pintunya sampe ketutup.
[ gw yakin dia sempat melihat paha putih ini ]

lalu dengan malu tapi wajah tetap sok cool dan keren gw keluar dari wc
cuci tangan, kembali ke laptop dan menulis hal keji ini.

sungguh tragis.
tapi i thank God. karena pasti sedikit sekali orang yang mengalami hal yang sama dengan saya hari ini. hahay~






2 comments

  1. hah?wc cowo sama wc cewe ga dipisah apa?

    ReplyDelete
  2. haha, masalahnnya toilet nya campur neh. wex

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D