@Cbsowl

Taiwan Trip - Day 01 2014

Setelah mengalami perdebatan hebat dengan si nyokap karena pergi sendiri di trip kali ini. akhirnya doi rela melepaskan kepergianku. alhasil, naek City Trans sendiri ke Jakarta. saya duduk dimuka disebalah pak supir *siga lagu naonnya asaan* selama diperjalanan tentu saja saya tertidur pulas. tiba2 sampai di airport.

paling amazingnya gara2 sendiri. saya gak tau saya harus turun dimana. akhirnya dengan kekuatan google. saya tahu dimana saya harus turun.. dengan blog ini pun saya akan bantu kalian semua

TERMINAL  1

-         Terminal  1A :  Lion Air dan Wings Air

-         Terminal  1B :  Sriwijaya Air, Kartika Airlines, Express Air , dan Lion Air (tujuan sumatera)

-          Terminal 1C : Batavia Air , Citilink dan Airfast Indonesia.

TERMINAL 2 (Penerbangan Internasional)

-         Terminal 2D : Air China, All Nippon Airways (ANA), Batavia Air, Cathay Pacific, Cebu   Pacific, China Airlines, China Southern Airlines, Emirates, Eva Air, Japan Airlines, Jetstar, Kuwait Airlines, Lufthansa, Malaysia Airlines, Philippine Airlines, Qantas, Qatar Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways International, Tiger Airways, Turkish Airlines, Valuair, dan Yemenia.

-         Terminal 2E: Garuda Indonesia, Etihad, Gulf Air, KLM Royal Dutch Airlines, Korean Air, Lion Air, dan Royal Brunei.

-         Terminal 2F: Garuda Indonesia (Domestik) dan Merpati Nusantara Airlines (Domestik)

TERMINAL 3

-         Terminal 3: Air Asia (domestik dan international), Mandala Airline, Lion Air (tujuan domestik khusus Bali)

saya pun turun di terminal 2E padahal harusnya di 2D. tapi tak apa. sekalian buang2 waktu karena saya sudah sampai di sana jam4 pagi. padahal flight jam8.10

lalu saya check-in sekitar jam setengah7 pagi.

saya akan kasih tips untuk membuang2 waktu.

1. ke toilet
2. baca semua tulisan yang terpampang
3. ke atm cek saldo dan pencet segala tombol yang ada
4. sosial media
5. baca buku
6. kayang
7. senam lantai
8. memandangi mas-mas yang lewat

setelah check-in selesai saya melewati gerbang imigrasi langsung ke tempat nunggu pesawat. dan tidur lagi sambil gosok-gosok SAFECARE ke perut. SAFECARE adalah penyelamat bangsa dan negara. Indonesia harus bangga memiliki SAFECARE.

akhirnya duduklah saya di dipesawat, sebelah saya orang indonesia yang akan pergi ke LA seorang sendiri. UWOW. cant imagine. one day i will sitting alone goin to INCHEON or NEWYORK. amen.

dan sampailah saya di hongkong jam2 siang.
HK airport so nice, simple, tidy.

almost lost in HK. tapi untung saja mendadak pintar. itu pasti bukan saya yang mendadak pintar. lol. duduk2 manis, poto sekali, lalu update2 dengan wifi gratis yang kenceng. lalu nyemil cantik. dan masuk lagi pesawat.

tiba di TAIWAN sekitar jam 5.

nice ya?

lalu ka Tintin pun sudah standby di airport menjemput. langsung mengajak saya makan malam bersama tim multimedia. kita semua makan HOTPOT. dengan porsi luar biasa besar. WOW. beuteung.
dan amazingnya saya selama di Indo dikasih tau kalau udara bakal panas. ternyata pas saya tiba. dingin oge woi! dan saya taunya bakal nginep dirumah ka tintin. and PUJI TUHAN banget ( walau ngerasa gak layak ) tinggal di hotel. di FULLON.

my Pastor told me, emang kalau melayani hamba Tuhan harus maksimal tapi si hamba Tuhan sendiri selalu merasa gak layak #EDANTEUING