@Cbsowl

lil kid with a blowing mind EVITA NUH

saat saya berkeliling mengunjungi blog-blog yang ada. saya mampir disalah satu blog yang yang cantik dan vintage. layout nya bagus dan menginspirasi. saat saya teliti... pemilik blog nya baru saja menginjak umur 11 tahun. dan rasanya jantung saya seperti bermain drumband. sangat mengerikan.

saat saya baca lebih teliti lagi ternyata. anak ini tidak hanya hebat. dia LUAR BIASA. dengan umur 11 tahun. dia bisa memberikan quiz kepada para pembaca blog nya. dengan hadiah TEEN VOUGE untuk 3 pemenangnya. menjadi salah satu PARIS MOST WANTED INTERVIEW. says : WOW! dia gak berusaha terlalu keras untuk menjadi terlihat dewasa. menjadi layaknya anak seumurannya dan terlihat glowing. big applause!

fashion bloggie! you should beware. she's superyoung and superdangerous : EVITA NUH

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D