@Cbsowl

middle of nowhere

yeah, we all live in the middle of nowhere.

hari2 ini saya mulai masuk semester pendek lagi.
sangat membuat saya sakit kepala berat dengan bangun j6 pagi dan tidur antara j2 ato j4.
hahahha. saya rasa saya terjangkit insomnia.

tetapi sangat menyenangkan kembali mengendarai motor mio lagi.
dimana di pagi hari sepi dan otak agak dapat bekerja.

dan memikirkan bagaimana saya menembus segalanya tahun ini.
seperti mio ini menembus angin dingin.
saya menembus intimidasi.
dimana mio saya memiliki bensin untuk memacu.
saya memiliki iman.

yup, dimulai dengan semester pendek.
saya disibukan juga untukkembali mengunjungi Yahya.
oh, senengnya mendengar cicitcuit anak SMA itu lagi.
dengan bahasan2 mereka yg labil. dan rasanya dengen duduk dikantin sana membuat saya menjadi seperti mereka.
which is FUN.

tidak lupa saya menggiring rekan sekerja saya.
yeah, mengenal mereka lebih lagi.

yeah selain itu juga kita stuck in the middle of nowhere,
pada pengen maen tapi tidak tahu kemana
perasaannya mirip BCL saat ia menyanyikan 
"aku ingin marah tapi tak tahu sama siapa"
kira2 liriknya seperti itu. hahahhah

ke PVJ or LEMBANG.
asikan lembang c.
cmn makan ketan serta jagong. tapi asoy.


from left to the right :
cynthia rudiyanto, novia ratna harun, shandi wijaya, alex donald sanger, and me
yeah. mungkin saat dimana kita berada di
middle of nowhere.
kita mulai berbalik mencari dan banyak berfikir.
untuk menembus dan keluar.
shandi menyempatkan diri untuk menggalau sejenak :p



1 comment

  1. asek. ke yahya euyy. ako pengen ke yahay lagi uyy. kangen teman2ku.

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D