@Cbsowl

merry xmas 08, happy holiday!

Sekarang tanggal 25 desember, tadinya saya diajak ke gereja nyokap yg ternyata bangunnya telat. Jadi nti degh ke gerejanya yg sore. [ haduh, takut ketiduran di gerejanya. Oops ] hmm,,ucapan natal datang dan pergi tapi yg paling keren [ dan selalu aneh tiap tahunnya ] itu ucapan dari si captain D.
“huaah.. ud natal lagee!! Gosh, skali lg kt ud ngelewatin 365 hr dgn penuh tawa berlebih, kpanikan2 ABG umur 20an, semangat dan emosi yg kembang kempis, juga dengan penuh cinta lawan dan sesame jenis [ sodara lhoh.. ] tp d atas smwa ini, gw.. Debbie bersyukur klo ASS msh ngerayain natal bukan lebaran.. Happie Xmas!”
Gebleg! Ya eyahlah ngerayain natal! Lah, ASS [ anaksenangsenang] ada karena kita dipertemukan di gereja juga dibawah bimbingan mas brian dan istri.
Hahaha.
Bersyukur punya mereka di dalam kehidupan gw! Sinetron dan drama yg kita lihat di tipi2 itu. Weh, kita alami! What a blast lah tahun ini mah! Gak ada yg lebih edan! [ ternyata tahun depan lebih edun lagi! gmn edun?!! jadi panik.haha]
Dari REBORN dan IMPACT yg membuat gw sakit. Dan even penyakit pun tidak membuat gw berhenti [ cmn ksly yg bisa buat gw gak nyusul ke lembang untuk ikut REBORN! ]
Dari setiap ulang tahun yg kejutannya standart mpe kejutannya gak boleh dipakai lagi [ cyn, maaf y? tapi seru kan[keukeuh!]]
Dari max yg masih di dalam kandungan mpe sekarang dah 6 bulan! Mpe pipinya tumpah pisan!

Dari gw deket ama castella  mpe ke delima [ hahahha… yg ini mah bercanda! Gelow! Saya masih sayang sama kamu kustell!! ]

Dari pertemanan darah ke pertemanan rabull! [ yg katanya kisah2nya cmn sekedar invo yg gak jorok. Okailah ]
Dari apa ke mana.
Dari sapa ke gimana.
Terlalu banyak moment yg dilewati yg gak bisa diceritakan.
Dengan ini saya berjanji tahun 09. Saya akan melewati 09 dengan menulis. Agar tidak lupa moment apa sajakah yg saya lewati selama ini!
Hadiah xmas eve saya adalah foto bersama ELLO [ oh, keren pisan dia uy!] di acara believ3rs revival at cihampelas walk.


Dan natalan ini gw tw bakat poto gw darimana! Dari si bokap gw!



itu poto2 yg si bokap saia jepret!
kakak saia sebagai model!

4 comments

  1. tulis juga dnk,,,
    taon nee lu mjd kel rahardjos!!!!nti kita foto kel bneran!!!
    hehehehehehe
    carolina budi suwandi rahardjos!!!
    pnjang psn edan!!!
    hehehehehehehehh,,,ngakak yeuh gw....

    ReplyDelete
  2. garila edan! ahhahahahhahaha...

    delima giot marito rahardjos!

    ni lebih aneh lagi edan! mendingan gw agak nyambung!

    victor hamdani rahardjos! hahahahah

    garila!

    ReplyDelete
  3. nama kel gw jd exsis ya cuy!!!!

    welcome to the club!!!!

    ReplyDelete
  4. jadi banyak ui anak si mama..
    hahahahhaha..

    christmas eve d ciwok...
    auwwww...

    ELLO nyah cakep aza...

    ga nahan...

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D