@Cbsowl

TESTIMONIES



 





Aku tidak pernah berfikir depresi itu datang dihidupku. Kata orang depresi itu gila orang yang lain bilang depresi itu harus ke rumah sakit jiwa banyak yang melihat negative tentang depresi. Tapi bagiku depresi itu proses yang Tuhan untuk mau mengenal diri aku sendiri. Depresi ini datang ketika manusia lama ku yang terlalu ambisius mengejar sesuatu apa yang menjadi standard baik dan bagus menurutku, untuk ku dan pengertian ku. Sepertinya semua itu dikejar untuk diriku sendiri. Sampai satu titik dimana depresi itu datang bagaikan badai yang datang dalam hidup seperti itu juga depresi membasahi hidup ku. Saat itu aku bukan org yang tidak berTuhan, aku berdoa, aku beribadah, aku pun berkomunitas. Ternyata depresi itu datang karena aku egois, sok kuat dan merasa mampu sampai rasanya semua hal bisa ku lakukan tanpa Tuhan. Kayanya kehendaku kemauan Ku. Ketika Depresi itu datang satu hal yang diingatkan aku lemah aku tidak mampu aku bukan siapa siapa. Rasanya seperti harus diremukan berkeping dahulu baru sadar bahwa dunia dan cita2ku ini milik Tuhan bukan aku sendiri. Selama proses pemulihan Depresi ini aku banyak mengalami banyak kasih Tuhan. Aku yang sakit dan cacat secara mental ini masih bisa banyak mengalami mujizat nyata dari Tuhan. Aku masih bisa dipercaya dipekerjaan, di Pendidikan pun banyak jalan mudah yang Tuhan berikan, di dalam hubungan pun Tuhan juga pertemukan saya dengan orang orang yang membantu masa masa pemulihan ini. Merubah pikiran saya dari mental depresi itu tidak mudah. Dari rasanya ingin tidak berbuat apa apa sampai rasanya ingin berbagi kebahagian untuk org lain itu tidak mudah. Saya percaya setiap langkah kecil tiap hari saya Tuhan pimpin mulai hikmat dalam makan yang sehat, hikmat berolahraga, hikmat mengelola stress, sampai hikmat mempunyai komunitas dan teman yang benar itupun Tuhan jagai. Saya selalu ingat bahwa Tuhan sudah baik saat kita tidak bersama dia apalagi kita selalu bersama dia Tuhan akan sangat sangat baik dalam hidup kita. Pada masa proses depresi ini saya tidak pernah mau cerita pada siapapun termasuk orang tua mungkin orang tua tidak tahu saya mengalami depresi, kalo saya hari ini berani share mungkin Tuhan yang mau saya mengubah pain saya dengan arti yang lain. Jadi Arti Depresi buat saya mereka adalah alatnya Tuhan untuk saya bisa lebih baik lagi dan mengenalkan Tuhan nyata dalam progress hidup saya yang bukan siapa2 ini.


Testimoni Andy :
Pada saat Tahun 2019, Dulu masih kerja event2 an dan pada perusahaan agency di Bandung. Dan penempatan kerja di salaj 1 mall. Karena Event,Jadi kerjaanya hanya beberapa bulan sajah,Bahkan dalam 1 Minggu hanya 3 hari kerja di hari Jumat,Sabtu,Minggu sajah. Setelah Minggu dari Hari Senin - Kamis nya mengganggur. Karena jenuh diem di rumah beberapa hari,Saya memutuskan untuk mencari job lain lagi untuk hari Senin - Kamis nya. Untuk menyambung kebutuhan Hati2 saya juga Bersama papah,Karena gajih yang didapat di project event ituh akan di bayarkan pada akhir bulan sajah,Bukan Tiap Hari sesudah event,Ato Akhir Minggu. Saya slalu berdoa kepada Tuhan Yesus untuk mendapatkan kerjaan yang bisa jadi Karyawan tetap di perusahaan manapun di Bandung. Dan Dan Ituh menjadi pergumulan kesetiap hari demi harinya. Dan Setiap hari Minggu saat Ibadah Di Greja ECC pun, saat Akhir akhir Ka NALA selalu meminta angkat tangan untuk doa berkat. Saya slalu antusias untuk mengangkat tangan.Dan jika ada altar call untuk pemberkatan,Saya Juga selalu Ikut karena ingin sekali mempunyai terobosan dalam hal pekerjaan. Dan Setiap komsel pun pernah ada pertanyaan SEDANG ADA PERGUMULAN APA?DANMAH DIDOAKAN APAH? Dengan berharap juga ingin di doakan dan mendapatkan pengharapan saya sedikit bercerita ke temen2 homecell dan ingin meminta di doakan mengenai pergumulan saya. Setiap homecell jika meminta ada yang mau di doakan,Saya selalu meminta untuk didoakan pekerjaan.Dan Pada saat ada kesempatan kerja di salah 1 perusahaan es krim di bdg, Saya coba melamar ,Walaupun memang itu pake jasa agency kembali. Puji Tuhannya keterima Sebagai Team leader . Dan baru beberapa Bulan Kerja perusahaan memberhentikan saya dikarenakan Corona. Jadi sementara event nya di tiadakan dalam jangka waktu yang blm bisa di tentukan. Saat mendengar ituh saya sangat sedih,Dan kembali Galau untuk mendapatkan kerja dari mana lagi,Karena sedang covid juga. Tapi kejadian ini harus tetep di jalani. Kembali berdoa, Sharing sama tmn2 homecell juga. Bulan Januari 2020 Saya mendapatkan telvon dari orang kantor ice cream langsung,Dari Perusahaan yang kmarin saya bekerja. Dan Langsung dari Bos nya menawarkan kerjaan sebagai sales, tapi memegang area luar kota. Dan Saya terima tawaran kerja ituh. Karena mengingat  cari kerja susah dan bonafit yang di dapat lebih baik dari perusahaan sebelumnya. Puji Tuhan Sampai Detik Ini saya masih bekerja di perusahaan ini. Terimakasih Tuhan Yesus, Trimakasih Tmn2 Homecell yang sudah mendoakan.Dan Doa tmn2 Di dengar dan di kabulkan Tuhan. Sangat penting memilih  teman di sekitar kita ituh,Dan Puji Tuhan saya Berada di lingkungan pertemanan yang tepat yaitu Homecell


aku tuh pernah berdoa mau gaji dgn nominal sekian.. lalu yg aku lewatin itu berkatnya bukan cuma di josh aja, masuklah part time patem.

salary youreat dan patem kalo dijumlahin itu nominalnya pas kaya yg aku doain n minta ke Tuhan dan itu blm ditambah kalo ada freelance wedding. thanks God

jadi sebenernya bukan dari josh aja Tuhan kasih jawaban lewat kerjaan lain yg pada saat itu aku sempet apply2 gitu kan (means aku udah do my best and God do the rest) aku jg pas tau ya amaze hah kok jumlahnya pas seperti yg aku doakan

























 

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D