@Cbsowl

JAPAN TRIP : day 01 [ supposed to be day 01 ]

JAPAN TRIP : day 01 ( supposed to be day 01 ]
- writing this while waiting for my another flight -
After Long and winding road *don't try to sing it*
------

ok, jadi saya akan ceritakan dari awal banget. Sesungguhnya saya belum pernah pergi sedeg-degan ini. apakah deg-degannya kaya pergi Karya Wisata bersama teman-teman bu Owlin ? hmm.. well, it's more like can i survive this trip deg-degan. you know. mungkin saya emang kurang jiwa adventure-adventure gtu ya? jadi OMG banget. saya sudah mulai packing dari hari sabtu.. bahkan saya sendiri kaget menyadari kalau SAYA SUDAH MULAI PACKING 3 hari sebelum keberangkatan.

hari selasa bangun dipagi hari dan masih riweuh ngurusin ini dan itu. yups, masih bekerja di hari itu. masih meeting di hari itu sebelum pergi, masih ngurusin hotel di hari itu dan masih ngurusin print-printan hotel yang akan ditinggali disana. Oh Em Ji. pretty awesome. but wait.. ada hal yang lebih awesome dari ini.

Setelah akhirnya kita meeting bersama ibu Devtul. lalu kami pun berangkat jam st5 sore menuju bandara. entah bangun tidur tidur lagi berapa kali selama diperjalan, cmn semua nampak baik-baik saja. everything seems all just fine. tapi entah kenapa hati gak tenang, berapa kali pun dalam perjalanan saya berdoa, dan membaca firman mengucapkan firman.. tertidur lalu terbangun.. berdoa lagi dan lagi.

Kami tiba di Terminal 2 sekitar pukul st9 malam. tidak sempat makan malam hanya makan seadanya saja.*thank God for Ema yang udah ngasih bekal bingkisan ulangtahunnya* jadi terisi perut ini. sampai akhirnya tiba di depan counter untuk check in. dan teteh penjaga counter bilang "Carolina ada buku passportnya yang baru ?"

THAT MOMENT, saya merasa jiwa saya hilang dari tubuh saya. syung.. langsung pucat, ngodok2 tas travel saya yang kecil dan tidak membuahkan hasil. langsung telpon orang rumah. dan yups.. benar ada di rumah.. saya merasa jiwa saya hilang dari tubuh saya untuk kedua kalinya.

well, my bosses is really cool about it. membantu mencarikan solusi terbaik untuk bisa langsung bekerja. even though the price that i paid is really is such a pain in ma wallet. mannnnnnn !!!!
pengen gila !

setelah membantu ada solusi, bapak dan ibu pun lanjut jalan ke imigrasi dan meninggalkan saya sendiri. because YES I WAS SO MAD AT MY SELF. i cried di tempat duduk untuk ibu hamil ( penting banget harus ditulis ) 1 jam yang panjang menurut saya.. dan Papa, Mama, my big brother giliran telpon bulak balik entah berapa kali. And yes... pas nangis pun Mamak telpon.. hearing my mom cracking her voice trying to hold back her tear is hurting me. hiks... tapi ya selama di telpon saya tetap cool sambil nangis dan jawab seadanya. wkkwkwkw...

i tried to reach out for Uber to find the nearest Hotel and the cheapest hotel. then my phone just died !
pfft ! great !

naiklah taxi dengan harga minimum 100rb. ya cmn kagok gelo. sudahlah.. disaat itu juga Adik dan pacarnya lagi otw dari Bandung ke airport. saya dan babang taxi pergi mencari hotel termurah..
3 hotel yang saya samperin ada hotel yang tak berbintang. 300ribu kurang lebih but, OMG !
not recommended..

lalu sampailah pada hotel ke 4.
D'Prima
kalau kalian mengalami kesialan dan nasib yang sama atau sampai mentok harus nginep di daerah Hotel. this one is real nice and neat hotel.
ya buat cmn tidur dan mandi oke banget.
kamarnya wangi dapet breakfast juga.

check out those tired face after all this up and downs.

yups,, that's my sis on her birthday !
yet she still helped me out.
yes.. OHANA means family. and family means nobody left behind.
thx for being a family to me.

yes, family is not always related to blood.
but the one that related with blood is the one who urge to help out in time of need.
the one who can always count on.

i dont know about this place.
kayanya dibikin sama yang punya roti o and minuman mineral Prima deh.

banyak hal yang didapat dari hari ini salah satunya saya merasa Tuhan tetaplah Tuhan yang baik.
God is still good all the time.
di moment ringsek dan merasa diri orang paling goblok sejagat raya ini saya merasa saya jadi mampu melihat Tuhan lebih lagi.

well.. shit does happened in me, but God is still a good God.