@Cbsowl

SEORAE

Owl, Ibeth, dan ibu Novia



Setelah sekian bulan Ibeth ( si gadis balikpapan ) ini ikut Bible School di kota Bandung tercinta ini.
akhirnya kesampean juga untuk makan malam bersama.

kita makan di Seorae karena ibu Ibeth ingin sekali makan korea.

dan dengan hospitality ibu Novia yang luar biasa dia memesan makan 1 meja penuh.
luar biasa emang dia.

saya impress dengan Seorae,
pelayanannya maximal, sangat pay attention into detail.
kita dikasih wadah gitu buat saos / sambel gitu dan wadahnya cukup unik.
tak sengaja saat lagi dipindahkan, ada yang ketumpahan sedikit.
salah satu pelayannya dengan sigap langsung membersihkan meja dan bahkan membersihkan cipratan di wadah tersebut.

wow.

luar biasa sekali.

dengan sedih action seperti itu saya jadi senang makannya..

perut kenyang, hati senang.
dan pembicaraannya sedikit berat

so i wish the best for four of us.
especially for Ibeth future.

:)



















2 comments

  1. Damn, makanannya bikin gua ngiler hahaha. Itu kayak hotpot gitu kah? BBQ nya bikin gua kangen sama kehidupan gua di China dulu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan sih.. ini kaya dibakar gtu.. korean BBQ.. hehe.. tapi setuju sih jadi laper lagi sekarang

      Delete

i'd love to hear your thought :D