@Cbsowl

HOBLERS AWARD 2015







my speech for Bung Shandi Wijaya


Nama saya Carolina.dan ini sedikit tentang Gembala Area saya yang memimpin Area B.Area B sendiri terdiri dari sekolah yang tidak biasa. sekolah Negri, sekolah Gracia, sekolah Gamaliel, sekolah Rehoboth
ke 4 sekolah ini di Bandung tidak terlalu menjadi sekolah favorit dan cukup berat untuk berada di movement ini. Dengan cmn modal hati dan berkat pimpinan Gembala Area saya.. kami semua bisa memperjuangkan anak-anak ini.
Gembala Area saya,if i should describe him with a word it Would be BREAKTHROUGH.
saya kagum akan kemauannya dan hatinya untuk terus Tuhan pakai.dan Breakthrough adalah kata yang lahir dari hubungan antara ia dan Tuhan.saya sekarang masih berada di pergerakan ini tidak lain dan tidak bukan berkat pimpinan dari Bung Shandi sendiri. 
He is the most humble, the most relevant, the most inspiring.Dont judge his breakthrough. Coz you guys dont know what he had been through.
dari zero menjadi hero.dari seorang pemikir menjadi penyentuh hati.dari penyendiri menjadi seorang pemimpin anak muda.
I Thank God for him,And I Thank God everytime i remember him in  this youth movement.I pray that God will give him the very best cause bung shandi you deserve it.

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D