@Cbsowl

been a week without you, viola !

Dear Viola,
my one and only loyal reader *ceh super geer bangeud*
semoga dalam waktu cepat dia membacanya.. tepat seminggu loh ya!!! biasalah tadi abis fangirling nonton SMTOWN di RCTI OKErioo.. jadi baru ngeblognya sekarang.

sudah seminggu Bandung tanpamu.. dan hujan semakin menjadi disini. apakah ada hubungannya atau tidak, aku pun kurang tahu viola.. karena saya selalu gagal menjadi ahli cuaca.. bahkan handphone pun selalu salah menebak cuaca hari ini. Menebak-nebak isi hatinya saja aku sulit olla, apa lagi harus menebak cuaca..

*APA WOI INI ISI BLOGNYA?!!!!*


http://thecalmwater.tumblr.com/

berharap sekali viola nan jauh disono selalu menyempatkan diri untuk sekedar mengoceh ria di blog kesayangannya.

Buat kamu-kamu yang disana-sana.. kalau kangen bisa loh mampir ke blognya olla ^^
langsung saja di klik di gambar diatas.

hari sudah terlalu larut. 
tahukah kamu.. kalau ngantuk kecepatan ngedipnya semakin lebih cepat?!
"NGGA TAU!!"
iya emang saya terlalu banyak mengarang
BYE BYE

Cheers,

1 comment

  1. hahahahaha
    sorry bu owl. aku baru baca.

    well, kebanyakan klo gk ada ide nge blog, aku reblog aja post org lain yg dr tumblr juga.
    biasanya post ttg romantisme sih.
    maaf klo sedikit di luar kebiasaan tontonan anak Indonesia yg di sensor.
    ngekekekek.

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D