@Cbsowl

Finger Print

Hari Minggu kemarin tanggal 9 desember. Gereja saya sudah terlebih dahulu merayakan Natal. pagi-pagi amat di awal desember ngerayain natalnya? JANGAN SALAH pemirsa karena minggu besok juga masih ada perayaan natal lagi. minggu besok nya ada juga perayaan natal lagi. jadi akan sangat amat meriah. 

taken with galaxy note
pretty amazing right?

apa hubungannya acara natalan sama finger print?! nah kebetulan acara natalanya kita tuh di Sabuga. setelah celebration dan lain-lain kita bisa menikmati BAZZAR di luar gedung. kebetulan disana ada booth yang namanya FINGER PRINT. awalnya gak begitu tertarik. tapi karena ternyata kalau ber4 jatoh harganya jadi lebih murah. ya udah lah ikut saja. gak ada ruginya.

FINGER PRINT saya dibaca oleh wanita paling kece nan pintar di ECC. mari kita sebut saja tante A. saya dan si adik kebetulan dibaca dengan orang yang sama. APA ITU FINGER PRINT OWL? kalau kalian mengira ini semacam ramal2an anda tetot bangetlah. 


cap jari kita membentuk pola gtu kan yah. nah paling kecenya itu ngaruh banget ternyata sama kepribadian kita. tapi tenang karena finger print itu ada dari kita lahir jadi hasilnya tuh yang valid cmn 30%. 70% nya dibentuk sama lingkungan. ngerti semua?

saya akan cerita hasil dari 30% yang diceritakan tante A..

saat Tante A membaca jari jemari saya.. dia heboh wah wah wah wah.. ini anak mah lebay.. lebay siga si saya. gitu kata tante A..

mungkin saat dibaca gitu ya jari jemari saya jingkrak jingkrak dan bikin konser sendri? -_-" garing woi..

intinya saya ini orangnya GENIUS wahaha. ngarep woi! gak genius sih tapi CERDAS.. saya aja kaget mendengar hal ini. OMG!! CERDAS!!! itu kata sifat yang paling saya gak pernah dengar dari orang..

owl kece ih..
owl keren bangeut..
owl creative..
owl lucu..

nah itu kata-kata sifat yang paling saya suka denger..

OWL KAMU CERDAS SEKALI!!! wahahhaha gak pernah edunn denger orang bilang gitu..

saya dikatakan CERDAS karena otak saya bisa menyerap pelajaran dengan berbagai cara :
visual , text book, motorik, audio dan lain-lain.. otak saya mampu menyerap dengan cepat..

Tante A bilang kalau saya diajari bagaimana cara membuat origami saya mampu belajar dengan cepat.
Tante A juga bilang kalau saya membaca saya mampu menyerap dengan cepat juga.

sangking cepatnya menyerap otak saya juga bisa menghilangkan informasi / ajaran2 yang sudah diserap. NGEK!! tenang saya gak akan menceritakan yang bagusnya aja. karena yang bagusnya cuman cerdas doank. wahhaha. banyak sekali kekurangannya. 

kekurangan saya adalah karena kecepatan otak saya menyerap, sering sekali saya gak fokus. *ini bener sih* misal katanya kalau saya sedang membaca buku, saya pasti akan melamun atau mengkhayal di menit ke 15. tidak fokus dan mudah sekali ke distract. makanya Tante A memberi masukan kalau saya harus mempunyai pola.. mungkin saat saya belajar lewat text book 15 menit pertama lalu saya melakukan hal lain,, setelah itu saya kembali membaca lagi. harus mempunyai pola dan systemnya harus repeatation..

whoaaa saya terkesima..

paling TOP adalah saat saya dibilang saya apa-apa pakai perasaan dan moody. beuh! bener bangeud. Tante A bilang kalau saya tipe yang memberi segalanya setelah comfort dengan seseorang / sesuatu. saya itu banyak gak enakannya dan susah sekali menolak. 

Tante A sangat menyarankan sekali untuk belajar memanage. untuk bilang tidak. karena bahaya sekali ke depannya kalau semuanya di iyakan.. karena saya adalah tipe orang yang bisa melakukan segala. bahaya jika saya suatu hari nanti memiliki bawahan dan saat bawahan saya gak bisa, kerjaannya jadi dilimpahkan ke saya. bedeuh... bener sih bahaya!

apalagi ya?
kayanya cuman segitu aja deh.. saya sendiri sudah lupa-lupa inget gitu. wahahhaha..

ada baiknya bangeud kalau iseng-iseng berhadiah bisa tau kaya ginian loh..  seperti memiliki kekuatan baru.
KAMEKAMEHAAAAA...

Cheers,
saya sarankan untuk mencoba mengetahui hal-hal seperti ini. seru juga loh mengeluarkan duit sedikit lahhh

9 comments

  1. UWOWWW ! saya sekarang agak kehilangan arah, berikan saya nomer kontak si tante A , saya juga mau tau apakah saya cerdas ato tolol nih owl ! :D

    ReplyDelete
  2. @Arman Yonathan

    wahahaha kang arman,, kehilangan arah teh gak tau arah jalan pulang? butiran debu heeh?

    ReplyDelete
  3. Klo temen-temen dan gereja di sukabumi sini belum mulai euy.

    Wah udah pake self domain nih eniwei

    ReplyDelete
  4. wah ci, tante A tuh istrinya om S bukan? koq ga liat yahh stand nya diaa.. pengen edunn..............

    ReplyDelete
  5. @[L]ain

    iyah nih mbakeee.. pake domain sendiri sok kece sok iye. wahhaha :D

    ReplyDelete
  6. @ranie esem

    10000000 buat anda ranieesem.. boothnya sebelah witstuff depannya pintu masuk bangeuddd.. hehehe

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D