@Cbsowl

AM BACK

am BACK!!! ah walaupun saya sendiri tidak tahu apa yang mau saya tulis.

Lemes banget loh tiap liat blog ini.. gak punya semangat gitu.. tapi saya harus membersihkan kekacauan yang sudah saya buat. Jadi saya pikir lebih baik adanya saya kembali.

Karena Blog ini adalah blog yang berisi kumpulan memory saya. omg! salah satu tujuan saya ngBlog itu karena ingatan saya yang kurang baik ini. Saya jadi suka dan harus kembali ngBlog biar tidak goblog *halagh* anyway, mungkin akan ngpostnya mundur-mundur. karena banyak memory yang terlewat selama tidak ngblog. ^^

SAYA AKAN MELANJUTKAN NYA!!!!!


Cheers,

2 comments

  1. hahaha...kangen ngeliat tulisan ci Owl..:)
    terakhir ngepost tanggal 12 october..hihi...Semangaaat ci Owl!..:D

    ReplyDelete
  2. @Matias Abednego

    waaa matias. thank you buat semangatnya!!!

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D