@Cbsowl

about SOUTH KOREA

Beberapa waktu lalu, saya sempat membaca blog soal KOREA. wah, seru banget.. dan saya sempat share beberapa yang saya baca ke twitter.. nah, sekarang saya akan share ulang tapi saya terlalu malas untuk menulis ulang.. jadi bacalah lewat printscreen timeline saya.. bacanya dari bawah ke atas ya. sekali lagi dibacanya dari bawah ke atas, karena kalau dari atas kebawah dipastikan bingung..







selamat menikmati bacaannya...
kalau kalian mau membaca apapun tentang KOREA bisa lihat di blog ini ( click me click me ) karena yang saya tulis di twitter itu karena saya baca disana juga salah satunya.. :D

Cheers,

6 comments

  1. Wah saya bacanya sampe pegel.. (T^T
    Kok JYP gak ada wondergirls?

    ReplyDelete
  2. waaw keren kak blognya! gambarannya suka~:)
    salam kenal kak!

    ReplyDelete
  3. @Sam Rinaldy

    haha, iyah. lupa itu.. Wonder Girls juga JYP. hehe

    ReplyDelete
  4. Your blog seems so original and interesting, why don't you write also in english?
    What about following each other? Cosa mi metto???
    Win a Romwe dress +$50 freebies and a secret gift

    ReplyDelete
  5. pegel euy bacanyah.. bikin penasaran bgt yah ini kokoreaan :P

    ReplyDelete
  6. @sabilablabla
    wahahahah, iya nih.. gimana gonk?!!

    *logh*

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D