@Cbsowl

1959 photoshoot










Cerita ini mengambil waktu di tahun 1959, kemerdekaan bangsa Indonesia sedang berlangsung. Cerita berawal dari terbunuhnya seorang asisten fashion designer untuk pejabat tinggi Belanda akibat diracun oleh sang designer. Pemerintah Belanda pun tak tinggal diam. Mereka menunjuk seorang penyidik muda yang gigih dan sedikit flamboyan. Sang penyidik mencurigai sang fashion designerlah yg membunuh asistennya yang tewas karena sebuah pengkhiatnatan yang menarik perhatian karena sebuah pencurian hasil desain untuk para pejabat Belanda. Sang asisten fashion yang tewas tersebut mulai terperungkap dalam lingkaran yang penuh dengan intrik.

Photographer : Erwin Supridarmawan
MUA : Dwi
Stylist : Anna Bule

COMING SOON BEHIND THE SCENE Video 1959 by Andzclopedya

BEHIND the scene..

waktu pemotretan itu hari jumat, dan saya seperti biasa telat bangun. seharusnya jam7 pagi sudah dilokasi. malah baru bangun. jadi saya kira2 tiba disana jam setengah 8. Tapi karena waktu menunjukkan masih waktu Indonesia.. hehe.. jadi saya tidak sendiri yang datang terlambat.

ini kali pertama saya menjadi model, dengan serius persiapan. hahaha. saya sendiri heran kenapa saya mengiyakan, saya juga heran kenapa saya yang dipilih.. 

mau tau kenapa alasan saya dipilih? karena pas sama karakternya... karakter pembantu.. ( langsung nano nano deh, entah terharu, bangga, atau sedih ) haha,, jujur sih dibanding peran yang lain mending jadi pembantu.. karena saya gak biasa..

di lokasi saya tertidur 2x.. tanpa kopi.. ngantuk banget..

sampai akhirnya pemotretan kelar jam6an.. dan kita mengudahinya dengan makan2 nasi goreng.. lumayanlah ya?

Cheers,

4 comments

  1. waduh ci itu kamu ya jadi bawang putih wkwk ( emang bawang mearh bawang putih) haha.

    si cici berubah jadi eksotis kitu :)))

    ReplyDelete
  2. wah kang Asep komen tentang bawang merah bawang putih.
    jadi inget lagunya LOL

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D