@Cbsowl

its not a DREAM anymore : PARAMORE live

sepenggal lagu dari Paramore terngiang terus selama diperjalanan menuju ke sana..
"I'd never trade it in.. 'Cause I've always wanted this and It's not a dream anymore, no....It's not a dream anymore, no, oh....It's not a dream anymore, no, oh....It's not a dream anymore....It's worth fighting for" Looking up - Paramore

saya sendiri sadar memutuskan untuk tetap pergi walau keadaan di Bandung sangatlah gila itu tidak mudah, galau-galau di hari hari sebelumnya pun sudah menjadi makanan, minuman, serta cemilan sehari-hari saya. tapi the decision has been made.. disaat saya membeli tiket saya tau saya gak boleh mundur. *agak mulai lebay deui*


pagi-pagi sudah bangun dan mempersiapkan diri untuk bebenah dan mencari baju sekece mungkin.. saya memakai baju yang baru saja dibeli dengan harga super miring dari ibu cynthia keluaran STELLA R.. aw saya pun merasa kece to the max dengan baju kewer-kewer.. dan adik saya di sebelah kanan saya memakai celana aum sangat galak dan panas..

 waktu menunjukkan jam10 kurang dan pria-pria ini belum kunjung menjemput saya. tak apalah yang penting saya tetap kece.. akhirnya mereka datang dan terhenyak kaget karena bawaan kami yang cukup spektakulikuler *salah woy* dibanding mau pergi konser, bawaan kami lebih cocok dibilang piknik di pinggir ancol. karena cukup banyak dan heboh. akhirnya kami berangkat menjemput kawan-kawan kami di maranatha. dan akhirnya jam 11 kami ngeng ke jakarta.

adrenaline pun sedikit banyak memuncak *katanya mau ke jakarta kan bukan ke puncak?!* hiraukan alterego saya semua dia emang agak aneh.
akhirnya kami tiba di ancol!!! gegep gempita jantung kami berdetak tidak seirama... jam3 kurang kami tiba di ancol.. WOOHOO.. sangat gembira sekali karena antrian masih sepi.. jadi kami semua bisa berada di depan gate.. PALING DEPAN dan kami sangat bangga.. kami bangga juga karena barisan kami sangatlah tertib. pemimpin barisan kami kece sih SANCHIA SIAUWIE siapa yang dapat melawannya? SIAPA HAH? SIAPA?! *santay syob jangan nyolot* sedangkan di gate A orang-orang sempat ricuh dan dimarah-marahin security dibarisan kami santay kaya di pantay menikmati hijau daun serta luna maya.. 


saat-saat mengantri pun kami ditemani 3 band  yang menyanyikan lagu-lagu paramore.. kami tidak mengeluh sama sekali dengan berapa lamanya kami mengantri.. yang kami keluhkan hanya satu kadang bandnya suka annoying. haha.. tapi gak apa-apalah namanya juga usaha ya mas-mbaknya...
dijanjikan pukul 5 sudah buka gate.. dan akhirnya molor ke jam 6.. kami masuk gate pertama.. dan setengah 7 lebih kami baru masuk ke venue.. dan lagi dan lagi kami berada di tengah paling depan spot paling keceh.
 saat kami masuk di venue kami menunggu lagi dan menunggu.. emang untuk sesuatu yang besar dan menggapai mimpi itu emang butuh kesabaran.. kadang melihat orang hilir mudik keluar masuk dalam hidup kita menjadi tontonan biasa *mulai sok bijak lagi* yah, coba kalian bayangkan.. 15.000 orang berada di venue gmn kita jadi gak liat orang-orang hilir mudik? gimana coba? gimana?!!

 kami masuk ke venue jam st7an lah ya? nah,, band pembukanya The Swellers baru mulai jam st9.. phew.. tapi the Swellers ini kece banget lagunya.. keren banget. The Swellers ini adalah band adiknya paramore lah istilahnya.. selama Paramore tour around the globe. The Swellers inilah yang ngintilin terus. Fire Away pun menjadi lagu penutup dari The Swellers untuk menyambut PARAMORE.. whoooo we are so ready..

seteangah10an lah akhirnya paramore keluar.. memainkan intro,, dan gak berapa lama intro IGNORANCE pun dimainkan dan Hayley masuk dari panggung bagian kiri dengan lincah.. dan tak tertahankan kami semua pun menjerit *ah mengingatnya saja bulu romaku berdiri dibuatnya* 

Melihat Pressure Flip secara langsung itu sangat merinding sekali.. rasanya tidak percaya dibuatnya..






akhirnya pun konser selesai sudah.. mimpi pun sudah menjadi nyata.. dan ini adalah hal yang paling saya syukuri di tahun ini. sangat bahagia sekali. kami semua pun kembali pulang ke Bandung.. tapi karena perut yang lapar kami singgah dulu di Rest Area untuk sekedar makan.. saya dan si adik pun memisahkan diri dari rombongon hanya untuk sekedar makan popmie berdua.. sedangkan yang lain makan-makanan yang cukup berat.. Salah satu teman saya yang berpuasa pun melakukan buka puasa dan sahur secara bersamaan.. WOW banget. sangat berdikasi.



setelah berangkat kembali ke bandung pun saya kembali tertidur..

sampai dirumah pun jam setengah4 subuh.. setelah mimpi yang menjadi nyata.. kami menghadapi kenyataan kembali.. OMGSH.. THANK GOD.. am in tears saw Your work amazingly .. :') superThx

Cheers,
*ANGKAT DAN BAWA MIMPIMU KE LANGIT

2 comments

i'd love to hear your thought :D