@Cbsowl

mata sepet, badan gak enak, tp aye lah



please welcome, echiew new gadget.

mata udah sepet pzn yeuh. tapi ingin sekedar berbagi.
oia, ipod gw canggih. ipod gw bernama BLOOM karena beli di ZOOM.
halagh garing, ternyata ipod 5th generation berkolaborasi dengan nike.
canggih bener.

gw jadi seneng jalan setelah ada Ipod disisi ini.
gw jabanin naek tangga ke lantai 9 dengan Ipod.
bahkan ke lantai 12 pun jadi gw naek turun tanpa lift.
demi mencapai step tertinggi.
ya alhasil betis nya kondean oge.


oia, ada poto gw juga di website nya NIEW [ klik disini buat mampir ]


hari ini super duper males nya kaga ketahan.
tapi hari ini berhasil melawan setiap kemalasanku.
ah beginikah rasanya memenangkan hari itu?



itu hasil jepretan iseng. haha. bis dojem sempet2 ajeh.

oia, hari ini presi abis sidang. gokil tuh orang. ITB ambil jurusan MAT. sidang lulus dengan nilai A. GOKIL benerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.
PRESI tuh kaya gmn c orang nya? [ klik disini ajeh gan ]

2 comments

  1. itu yang poto si dika ran. haha. lagi nyoba lighting. haha. biasa kita mah berdua pasti available lah. haha.

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D