@Cbsowl

BBq'an untuk merayakan tanggal 1 july

sudah sangatlah lama tidak BBQ'an..

kaloo throwing a party ato apalah itu paling susah adalah mengundang orang2nya.
wew,, bingung pilih orangnya siapa dan takut ada yang terlewat.
dan tentu sajah mengundang orang yang sudah berperan besar dan mengisi hari2 gw akhir2 ini.

paling nyebelin tuh kalo udah minta confirm tapi gak confirm. hahaha.
[ yah tapi namanya juga orang kalo gak nyebelin itu badut kali y? [ tapi badut juga nyebelin ketang]]

selalu was2 sebelum bbq'an teh.
duh abis gak y makananny?
cukup gak y makanannya?
pada dateng gak y?

emang c muke gw hari itu lempeng ajah. tapi was2 oge..

yagh,, tapi bbq'an terlaksana dengan kusyuk.
emanng paling seneng kalo liat orang makan sambil ketawa2 dan mempersatukan berbagai kubu.

harusnya ada GAME sgala biar saling kenal y?
tapi rumah gw gak segede itu juga buat bikin GAME.
haha...

BBQ'an dengan menu andalan tante del
-cream soup
-daging cu dgn bumbu rahasia yang sudah direndam berhari2
-daging ayam dgn bumbu rahasia yang sudah direndam berhari2
-jagong
-sosis
[ jika ada yang ingin memesan bisa pesan ke saya]

emang gak banyak tapi at least perbaikan gizi. haha.

dah gw tiba2 dapat hadiah seperangkat alat kosmetik..
dengan note ' someday you will need this stuff'
dengan mimik yang keukeuh biasa ajah gw menerimanya.
'thx lah sadayana anu geus ngasih kado!'
karena gw mah gak expect untuk kado, hanya ingin bersenang2.

ini sedikit ketololan di BBQan

umur boleh pada tua! tapi menjadi tetap tolol itu keputusan... [ naon c?]
well.. kalo gak ada yang tolol gak ada tawa bahagia.

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D