@Cbsowl

rasanya...salah...tapi...seneng...

rasanya gw menjadi cina sejatinya.
hahahah.

rasanya saperti guilty pleasure untuk mengakui dan menonton ini...
hahahah...


please welcome SUPER JUNIOR.
mereka berasal dari korea.

goosh, korea korea merajalela. dengan hebatnya virus ini mewabah padaku.
ahahhaha.
kata wikipedia..
With a total of thirteen members, they are the largest boy band in the world.[1] The members are Leeteuk (the leader), Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-in, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, and later, Kyuhyun

gila!
eniwe gw posting blog lagi gara2 ada yg nanya.
si kustel yeuh. hahah. ya udah wehhh... jadi ceritain ini. hahaha.

awal mula nya gw suka cowo2 bermata syipit ini gara2 adek gw.
dia senang dan bangga menjelajahi youtube dan mencari2 13 pria aneh ini.
awalnya senang gara2 dancenya. lalu akhirnya gw diajak nonton bareng bareng didepan kompu bersama2 dengan dia. yeagh, jadi weh suka. karena ternyata emang keren juga mereka. fashionnya oke juga bwt para korea2 itu. haha.

gw ampe nonton juga kaya tv game show nya mereka. and lucu juga edan. sayang gw gak tau alamat youubenya. da si adek gw yg tau mah. hahaa.
kalo di videoklip mereka terlihat sangat cool dan kegantengan. beda di tv game show nya. gokil semua. haha.

eniwe. ada yg pernah liat lagunya mbah surip??
tak gendong...kemana-mana... WAJIB DILIHAT!
pasti mana tahan!

6 comments

  1. i love donghae !!!!!!!!!
    hha.big bang juga keren2, you know.
    hha.mkanya minggu kemaren pke lagunya super junior yg sorry3.hha,ada teman juga saya !!!

    ReplyDelete
  2. yoi olla. sorry sorry lah...

    hahahaah.
    donghae tuh yang mana y???

    ReplyDelete
  3. akuh sudah mendengar lagu tak gendong..

    brrrrr....

    ReplyDelete
  4. dong hae te yg pas kiz EHB dy yg nyemplung d kolam dr group 1 pke fishbowl tea ayam..hahahaaaa~

    SUPER JUNIOR !!!

    it's our guilty pleasure . . . .

    ReplyDelete
  5. ut kamu harus denger sper junior!!!

    ReplyDelete
  6. denger ato liat video lewat youtube..

    udah..

    gaya ui..

    lagu nyah jugak tidak norak..
    jadi ga malu ngedengerin nyah..hahahahaha..

    kiz EHb tech apa..?

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D