@Cbsowl

kambingnya gatot

pokonya hari rabu itu planing sudah sangat mantav!

hari ini ke sana ke sini.

ternyata semua GATOT [ GAGAl TOTAL ]

even yang gw harusnya rapat DIBZ pun tidak.
harusnya pergi nonton ama si ABANG pun tidak.

hayagh,

jadi gini, saya minta jemput si ABANG di kost D5.
karena gw pikir mw ntn SLUMDOG di PVJ.
ya udah lah..

eh ternyata dia kasih kejutan ke gw.
jadinya ntn KAMBING JANTAN karena itu pilihan gw.
[ dia mw nya SLUMDOG ]
*agak reuwas*

lalu D5 nanya.
nonton jam berapakah, k?
abang menyahut :
jam 18.30 di BIP
D5 menyahut lagi,
lah sekarang emang jam berapa?
abang menyahut sekali lagi :
jam 7.

wyagh eyagh eyagh!

nonton jam setengah 7 koq jemput jam7.

dan ia mengalami gila sesaat.
ya udah diobati sajah dengan ayam goreng pilihan.
hahahha.

CULUN MANEH BANG!!!
tapi gak apa2 next time will be better lah y?
cerita di hari tua at least
tiket yang tidak akan pernah dirobek

2 comments

  1. kasian dhe u owl!!!!

    laen kali ya...

    tahan napsu u..hahahha

    ReplyDelete
  2. gelow. stress edun.
    hha

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D