@Cbsowl

introduce owlself : behind the name

my full name : carolina budi suwandi

budi suwandi is my family name.

dirumah dipanggil dengan INA.
dengan alasan kalo CAROL nti gedenya gw bakal jadi cadel.
tapi kalo orang rumah lagi pada marah biasanya dipanggil sambil ngejerit dengan CAROLINA.

beranjak SD beken dengan nama CAROLIN.
tapi dengan nama ini membuat nyokap gw lebih terkenal.

"Koh, jadi kumaha cet teh tiasa ikirim teu ka imah?"
"sip ci, kamana?"
"ka mamana CAROLIN"
okay, dan tempat gw tinggal ampe 20 tahunan ini bernama MAMANYA CAROLIN.
ditanya kemana jawabnya siapa.

masuk ke the era of ABABIL yakni SMP [ dulu ngetop dengan nama SLTP ]
sekolah di sekolah katolik terhijau.
gw ngetop dipanggil CAROL.

"CAROL, nama guru SD gw juga CAROL" kata A
"guru apa tuh?" gw
"OLAHRAGA" A
"oh, gw inget si pak carol" B
"..." gw

dan akhirnya gw memasuki era AADC [ SMA ]
menjalani kehidupan SMA dengan senen kemis dan prinsip mati gak mau idup segan.
dan ceweq biasa dengan packaging sok metal ini dipanggil dengan OLIN oleh teman2 sekitar.
rasanya pengen jerit pas dipanggil OLIN.
the O, the L, the I, the N.
it's so not me, but what the hell lah!!!

nasi sudah menjadi nasi! kita nikmati sajah sebelum basi di pagi siang, malamku.

darimanakah OWL itu berasal.
dari temen gw yang sok imut.
manggil manggil gw dengan OWLIN.
terus kadang ada yang sembarangan manggil OL.
dan si sok imut ini ikutan jadi manggil gw OWL.
[ yeah, OWL sound like me ]

so here i am, owl

No comments

Post a Comment

i'd love to hear your thought :D