@Cbsowl

5 tahun yang akan datang

old photo "how cute is he"
happy sunday pepz...

oke, hari sabtu kemaren is a blast...
sandey ternyata berumur 24, hey, selama ini gw gak tw umur dia berapa.
hahaha... i'm so sorry... well happy birthday drummer...
yup,, ketahuan kalo saya pelakunya yg kasih tw semua orang kalo sandy bday..
koq bisa tw y...ugh... mpe hp gw jebol tah. untung pake 3 sms gratis. MAU?


hmm,, setelah kita kasih sedikit kejutan..
gw, cynthi, alek, viktor, and bisuq.

di jalan viktor memberikan sedikit cerita..
v : owl. anak komsel gw tanya berapa lama kita ada di gedung baru. gw jawab 5 tahunan.
owl : trz...
v : trz dia bilang wah, lima tahun lagi aku udah kuliah. koko pasti udah married.
owl : hmm...
v : 5 tahun lagi kita ada dimana y owl ?
owl : ( tiba-tiba angin dingin dimotor mencekik tenggorokan serta otak gw )
....

hendak membeli mp3 or mp4 dan flashdisk 1 giga yang harganya sekarang cmn 45 rban (gembel)

lalu,, entah mengapa... drama 5 tahun kedepan dimulai...

alek keukeuh mw beli flash disc
dan gw ama cynthi ekukeuh memaksakan kehendak mending beli yang murah aja.
45rb slide pula ga pake tutup2 segala.
pertikaian terjadi...
darah muncrat kemana-mana hmm... maap ni mah film samurai kayanya..

urat, dan otot mengencang karena saling memaksakan kehendak.
dan nada tinggi pun keluar dari mulut para ibu2 ini.
hanya kelelawar serta anjing yang bisa mendengar yang kita debatkan!
sangking frekuensinya tll tinggi.

yup, qta keukeuh kaya ibu2 maksain anak buat beli sesuatu yang ga anak itu suka tapi ttp keukeuh.

yayaya...
akirnya terdiam dan gak beli flashdisc...
baiklah,, akhirnya percuma juga ke BEC, buat nemenin dia malah ga dapet hasil.

pas nanya victor..
owl : tor, ngmng donx... ajak omong si alek!
tor : udahlah gak usah dipaksain toh udah keputusan dia ini.
owl : (senyum) ya ampun ni orang juga udah kaya bapak2 yang cuek gtu d.
AMPUNNNNN

ibu-ibu dan bapak-bapak...
dan kita bertingkah laku seperti 5 tahun yang akan datang.
arghhh...

setelah itu ke garage sale, dan semua kembali ceria karena pada belanja.


well,, apa yang harus dilakukan sekarang?
kata cynthi...
"heh, wajar masih anak muda, sebelum masa muda untuk senang senang segera berlalu."

hellyeah...
let's fire up da party beibeh!

p.s :
5 tahun yang akan datang sandey akan berumur 29!!!!
xoxo,
koflox girl!

4 comments

  1. s owl...lucu pisan ceritanya!!!
    ga kebayang neh g klo umur 29 ky gmn ya?di tambah lg klo ngebayangin alex yg susah bt ambil keputusan walau cm maslh flashdisk, blm lg s victor dgn gaya bicaranya yg kebapaan hehehe...ato jg owl yg lg melakukan penyerahan anak d gedung baru(mmm...sapa ya suaminya,lucu jg klo dibayangin)hahahaha... =)
    kesipulannya adalah= 5 taun kedepan merupakan misteri hidup kita masing2 hehehe....


    http://sandye.blog.friendster.com/

    ReplyDelete
  2. owl..edun edun kereeennn bgt blog nya...mulai dari backgroundnya...foto2nya...mpe isi cerita nya booo...hahahaha...cool :D

    gile..

    gw bisa ngeliat how u express ur feeling about ur life..and how u describe ur wonderful friendships with those people...hahahahah

    kereennn owl...TOP deh ah...

    hum hum..5 taun yg akan datang...aku..di..??? hahahahah

    pastinya bakal jadi sebuah WANTED ANSWER yah..hahaha..tapi itu mah entar aja..

    common enjoy and appreciate the PRESENT that we have...

    hahahah...i do appreciate that in the PRESENT..i've known u as my bestfriend... :D

    u go girl..lanjutkan blog nya...gw percaya bisa memberkati lebih bnyk org lagi wakakaka...

    yeaaaaaahhhhhhh...waiting for the next owl's story... :D GB

    ReplyDelete
  3. wax presi akyu terharu akan dirimuh!!!

    ni mah wake up call aja pres..

    gw gak pernah tll mikir pake jangka waktu 5 tahun lagi gmn.
    kerjakah?
    jadi ibu RT kah?
    kawin gak gw?

    hahaha...

    ReplyDelete
  4. gila ol dah penyerahan anak L 5 taun ge..
    two thumbs up dah..

    hahahahaha..

    tapi belum tentu jg 5 taun ge kita masih d dunia inih..

    ngeri juga klo mikir 5 taun ge kita jadi apa ato d mana,ngapain and bla..bla..

    yang jelas smw yang terjadi 5 tahun sebelumnyah bisa jadi pelajaran hidup bwt kita untuk 5 taun yang berikutnyah..

    ReplyDelete

i'd love to hear your thought :D